Berita Daerah

Walikota Psp: AKB Menjadi Pedoman Bagi Masyarakat Agar Dapat Beraktifitas Secara Normal

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Padangsidimpuan (Psp) selenggarakan acara silaturahmi antar lintas agama dan tokoh masyarakat untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Kegiatan yang di inisiasi oleh Polres Padangsidimpuan ini diadakan di Aula Daulay Simorangkir Kodim 0212/TS, Kamis (03/12/2020). Dihadiri oleh seluruh Tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Walikota Padangsidimpuan (Psp) Irsan Efendi Nasution, SH dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Padangsidimpuan H. Letnan Dalimunthe mengajak seluruh Forkopimda Kota Padangsidimpuan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk mendukung keberhasilan dan kesuksesan kebijakan adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi covid- 19.

Menurutnya, Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini menjadi pedoman bagi masyarakat agar dapat beraktifitas secara normal dengan aman dan nyaman.

“Adaptasi Kebiasaan Baru ini harus jadi pedoman bagi masyarakat agar dapat hidup normal, beraktifitas dengan nyaman dan aman tetapi tetap melaksanakan protokol kesehatan sehingga kita dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 “ ungkapnya dalam sambutannya.

“ Dengan kita beradaptasi tentunya kehidupan akan kembali bangkit dari keterpurukan ini “ tutup Walikota.(*/Andy Hsb)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts