Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pelantikan BKMT Permata Ibadah, Camat Siabu : Kaum Ibu Diharapkan Bersinergi Dengan Pemerintahan Kecamatan


					Pelantikan BKMT Permata Ibadah, Camat Siabu : Kaum Ibu Diharapkan Bersinergi Dengan Pemerintahan Kecamatan Perbesar

Madinapos.com – Siabu.

Pelantikan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Permata Ibadah Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal berjalan dengan tertib dan lancar sesuai protokol kesehatan Covid 19. Camat dalam sambutannya menyampaikan salah satu Organisasi Masyarakat dibidang keagamaan yang banyak di dominasi kaum ibu-ibu adalah BKMT dan berharap dapat selalu bersinergi dengan pemerintahan kecamatan.

Agenda yang di gelar di Balai Desa Kelurahan Siabu Selasa (24/11) tersebut di ikuti 28 desa dan kelurahan, serta masing masing desa menyertakan 2 orang perwakilan. Dihadiri unsur Camat Siabu Ali Himsar, Spdi, Kapolsek Siabu Ayub Nasution beserta unsur Muspika lainnya dan tokoh masyarakat.

Camat Siabu Ali Himsar, Spdi terlebih dahulu mengucapan selamat buat ibu ibu yang sudah dilantik hari ini. Camat juga menyampaikan salut kepada ibu-ibu atas terlaksananya acara ini,” organisasi ini adalah organisasi kemasyakatan kaum ibu ibu yang bergerak di bidang keagamaan, saya terharu melihat hari ini begitu antusiasnya kaum ibu dalam berorganisasi, maka mari bersinergi dalam mendukung program pembangunan khususnya di Kecamatan Siabu ini”, ungkapnya.

“Harapan saya kedepan program program di desa dan kecamatan juga kelurahan, dapat bekerjasama mengadakan kegiatan yang bermanfaat di tengah tengah masyarakat, dukungan saya penuh jika ada nantinya kegiatan di desa dan kabupaten, saya yakin respone pemerintah daerah akan penuh kepada kita tinggal bagaimana kita menyiasati kegiatannya”, tutupnya seraya mengucapkan selamat.

Sementara Kapolsek Siabu Ayup Nasution juga mengucapkan selamat  buat ibu ibu yang sudah di lantik hari ini,” jangan hari ini kita jadikan seremonial saja, jadilah garda terdepan dalam keagamaan mendukung pemerintah dan semoga ibu ibu yang sudah di lantik hari ini dapat menjalankan tugas sesuai dengan visi dan misi organisasi ini”, ungkapnya.

Ketua BKMT Mandailing Natal Dra Hj Rukiah Lubis M.M mengatakan pengurus organisasi BKMT dituntut berkorban untuk mendukung kegiatan kemasyarakatan dan turut membantu pemerintah dalam bidang agama,” keterlibatan kaum ibu dalam mengisi kemerdekaan tidak terlepas, terutama dalam mendidik anak menjadi anak yang berbakti kepada  orang tua dan negara”, ungkapnya.(Anan)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Persilatan Ki Ageng Pandan Alas Cabang Sumut Lepas Keberangkatan 19 Calon Warga Ke Madiun

20 Juli 2024 - 08:42

Kasat Binmas Polres Palas Beri Penyuluhan di Sekolah MTSN 1

19 Juli 2024 - 19:41

Camat Siabu : Kegiatan Jum’at Bersih Memperkuat Silaturahmi Antar Instansi

19 Juli 2024 - 11:55

Nurul, Siswi Berprestasi Asal Lingga Bayu Mengaku Bangga Ketemu Bupati Madina

18 Juli 2024 - 23:10

Pj. Walikota Padangsidimpuan Terima Audensi Pengurus PWI Tabagsel

18 Juli 2024 - 23:02

Kades Ujung Batu I Palas Terima Mahasiswa KKL Dari IAIPL

18 Juli 2024 - 21:59

Trending di Berita Daerah