Menu

Mode Gelap

Politik

Meriahkan HUT IX, DPD Partai Nasdem Palas Kunjungi Pati Jompo Dan Santuni Anak Yatim


					Meriahkan HUT IX, DPD Partai Nasdem Palas Kunjungi Pati Jompo Dan Santuni Anak Yatim Perbesar

Madinapos.com – Palas.

DPD Partai Nasdem Kabupaten Padang Lawas memperingati HUT Ke IX dengan mengunjungi Panti Jompo serta memberikan santunan kepada anak yatim. Kegiatan yang berlangsung Rabu (11/11) di jalan K. Hajar Dewantara depan Madrasah Alyah Sibuhuann (MAN) Sibuhuan tersebut dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Hadir Kepengurusan DPD Partai Nasdem Padang Lawas Ketua Imran Saleh Siregar, ST, Sekretaris Raja Aslin Sinaloan Lubis, Bendahara Sugianto Harahap ST, Ketua Dewan Pertimbangan Muhammad Alwi Lubis, Wakil Ketua Bid. Pemenangan Pemilu H.Bgd. Parluhutan Hasibuan.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Padang Lawas Imran Saleh Siregar ST mengatakan bahwa pemberian santunan ini merupakan wujud syukur kepada Tuhan YME atas nikmat yang di berikan kepada Partai Nasdem,” dimana partai ini adalah pertai yang baru saja berdiri namun mampu untuk bersaing di kanca politik nasional,  juga partai Nasdem ini nantinya dapat membangun suatu politik yang rasional di kabupaten  Padang Lawas yang kita cintai ini”, ungkapnya.

“Pada hari ini kita memberikan santunan kepada anak yatim dan mengunjungin panti jompo (Parsulukan) insha Allah nanti sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesaman ummat manusia tepat pada hari ulang tahun  yang ke IX yang diselenggarakan secara nasional”, lanjutnya.

Diakhir kata, Imran juga menyampaikan semoga saja dengan memperingati hari jadi  yang ke IX ini kedepan Partai Nasdem di Padang Lawas bisa memberikan kontribusi yang terbaik kepada masyarakat dalam menuju kemakmuran sesuai dengan visi misi bupati H. Ali Sutan Harahap (TSO) beriman cerdas sehat dan berbudaya (BERCAHAYA) ini.

Acara diahiri dengan doa yang di pimpin Kholifah Arman Nasution Spd.i, acara berjalan dengan hikmat dan lancar tanpa ada kendala suatu apapun, (A.Salam Siregar).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 101 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

KPU Madina Minta Kepala Desa Jangan Menghalangi Proses Pilkada 2024

10 Juli 2024 - 14:10

Daftar Ke Gerindra, Harun Mustafa Nasution Maju Pilkada Madina 2024

6 Juli 2024 - 10:16

Ikuti Bacakada Madina, H. Saipullah Nasution Ikuti Fit And Proper Tes di DPW PKS Sumut

12 Juni 2024 - 22:41

H. Saipullah Nasution Ikuti Wawancara Bacakada Madina 2024 di DPD PDI Perjuangan Sumut

10 Juni 2024 - 19:55

Hampir Dipastikan H. Saipullah Nasution Dapat ” Perahu ” Maju Pilkada Madina 2024

8 Juni 2024 - 13:11

H.Saipullah Nasution Ikuti Fit And Proper Test Bacakada Madina 2024 di DPD Hanura Sumut

7 Juni 2024 - 19:47

Trending di Politik