Menu

Mode Gelap

Olahraga

Pengurus Askot PSSI Padangsidimpuan Audensi Dengan Kapolres AKBP Juliani Prihartini SIK MH


					Pengurus Askot PSSI Padangsidimpuan Audensi Dengan Kapolres AKBP Juliani Prihartini SIK MH Perbesar

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Padangsidimpuan Jhon Nedi Piliang, SH beserta pengurusnya Audensi dan Silaturahmi dengan Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH, Rabu (4/11/2020), di ruang kerjanya.

Kapolres Psp AKBP Juliani Prihartini SIK, MH mengapresiasi pembentukan Asosiasi Kota PSSI Padangsidimpuan di Kota Padangsidimpuan,”Mendukung pembinaan sepakbola di Kota Padangsidimpuan sebagai wadah aktualisasi diri bagi kalangan remaja dan pemuda, agar terhindar dari bahaya Narkotika dan Obat-obatan Terlarang”, ujar Kapolres

Kapolres Juliani menambahkan dengan pengalaman pribadi tentang bagaimana olahraga menjadi sebuah akses untuk membuka peluang dan networking yang bermanfaat di luar olahraga itu sendiri,” berharap agar di situasi pandemi ini seluruh aktifitas Asosiasi Kota (Askot) PSSI Padangsidimpuan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan”, harapnya.

Sementara Ketua Askot PSSI Padangsidimpuan John Nedi Piliang mengucapkan terimakasih kepada ibu Kapolres sangat mendukung program pembinaan Sepak Bola di Padangsidimpuan ini,” adapun tujuan Audensi ini untuk mensosialisasikan eksistensi Askot PSSI Padangsidimpuan kepada semua elemen di Kota Padangsidimpuan, termasuk Kepolisian sebagai unsur Forkopimda”, katanya.

“Kami juga meminta dukungan untuk Program dan Kegiatan Askot PSSI Padangsidimpuan dalam rangka kelangsungan pembinaan sepakbola yang berkelanjutan di Kota Padangsidimpuan,” ujar Ketua PSSI Padangsidimpuan ini.

“Dengan dukungan tersebut merupakan spirit bagi Pengurus PSSI Padangsidimpuan dalam membangkitkan dan memajukan sepakbola di Kota Padangsidimpuan”, tutupnya.

Tampak hadir pada acara tersebut Pejabat Utama (PJU) Polres Padangsidimpuan dan beberapa Pengurus Askot PSSI Padangsidimpuan. (Andy)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 71 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

PJ Bupati Lepas Peserta Jalan Santai Meriahkan HUT Palas, Bhayangkara dan Adhiyaksa

14 Juli 2024 - 16:34

Tim Polsek Sosa Juara I Turnamen Volli Piala Kapolres Padang Lawas 2024

1 Juli 2024 - 18:24

Turnamen Sepak Bola Muara Parlampungan Cup II 2024 Bergulir

28 Juni 2024 - 19:47

Seru..!, Laga Final Pemdes Mompang Julu Cup 2024, Hartap Lorong III Juara

28 Juni 2024 - 18:57

Peringati HUT Bhayangkara Ke-78, Bupati Tapsel dan Forkopimda Ikuti Olahraga Bersama

26 Juni 2024 - 14:19

Pj. Walikota Padangsidimpuan Lepas Lomba Maraton 7,8 K, Peringati HUT Bhayangkara Ke- 78

24 Juni 2024 - 15:33

Trending di Olahraga