Berita Daerah

Wakil Bupati Palas Lantik 63 Pejabat Eselon III dan IV

Madinapos.com – Palas.

Wakil Bupati drg Ahmad Zarnawi Pasaribu MM.MSi ,CHt melantik 63 Pejabat Eselon III dan IV Lingkup Pemerintahan Kabupaten Padang Lawas Prov. Sumatera Utara. Dalam sambutannya, pejabat yang baru dilantik diingatkan harus amanah, taat hukum karena bukan hanya dipertanggungjawabkan didunia namun jabatan dipertanggungjawabkan dihadapan Allah Swt.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Forkopinda, Pimpinan OPD dan para Camat se- Kabupaten Padang Lawas, yang dilangsungkan di Aula Kantor Bupati Padang Lawas, Senin (5/10).

Wakil Bupati juga menyampaikan memaknai pelantikan bukan hanya sekedar formalitas akan tetapi perlu untuk menguatkan tujuan program pembangunan, potensi, serta pemberdayaan SDM dalam upaya meningkatkan kemampuan dalam bekerja ASN di lingkungan Pemkab Padang Lawas ini,” pejabat yang di lantik hari ini harus dapat mempertanggung jawabkan segala bentuk pekerjaannya demi kemakmuran dan kemajuan daerahnya”, ungkapnya.

Menurut pantauan kami, pelaksanaan pelantikan Eselon III dan IV ini berjalan lancar dan diahiri doa untuk memohon keberkahan dari Allah Swt, juga pelaksanan pelantikan tetap mengikuti protokol kesehatan.demi mengantisipasi wabah Pandemi Virus Corona (covid-19) di era New mormal ini.(A. Salam Siregar).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts