Politik

Tim Dahlan – Aswin Sambut Kedatangan Marsekal Muda (Purn) Syahrul Efendi Lubis

Madinapos.com – Panyabungan.

Tim Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri Pilkada Serentak Tahun 2020 menyambut kedatangan Marsekal Muda TNI (Purn) Syahrul Efendi Lubis, S.E. di Posko Tim Pemenangan Panyabungan. Acara penyambutan dilaksanakan dengan tabuhan Gordang Sambilan dan penyematan kain ulos Mandailing.

Turut hadir bersama Marsekal Muda TNI (Purn) Syahrul Efendi Lubis, S.E, M. M.Amin Nasution, SH. MH, Ali Akbar Lubis, dr. Chairulsyah, Agus Muda Lubis, Pagut Muda Lubis, sementara penyabutan dipimpin H. Aswin Parinduri Bacalon Wakil Bupati Madina, Ketua Partai Pengusung, MOC Ir. Ali Mutiara Rangkuti, MM dan Anggota Tim Lainnya.

Dahlan – Aswin sebelumnya meminta kepada Marsekal Muda TNI (Purn) Syahrul Efendi Lubis, S.E sebagai Ketua Tim Pemenangan pada kontestasi Pilkada ini. Beliau adalah salah seorang putra terbaik Madina lahir di Panyabungan Kota, Mandailing Natal, Sumatra Utara, 15 November 1960, adalah seorang Purnawirawan perwira tinggi TNI-AU yang terakhir menjabat sebagai Staf Khusus Kasau.

H. Aswin Parinduri dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kesediaan Marsekal Muda TNI (Purn) Syahrul Efendi Lubis, S.E dan rombongan yang hadir di Kabupaten Mandailing Natal khususnya di Posko Pemenangan,” beliau-beliau ini sangat mencintai Mandailing Natal, hal itu dibuktikan mereka dengan tingkat kehadiran yang tinggi baik selama bertugas ataupun setelah masa purna”, ungkapnya.

“Selama ini di Jakarta, jika berbicara tentang Mandailing Natal maka beliau-beliau ini selalu hadir dan sangat semangat berdiskusi, banyak memberikan masukan diantaranya untuk perjuangan pembangunan Madina dan saat ini hasilnya sudah mulai dirasakan dampaknya, untuk itu kita patut menyampaikan terimakasih atas kontribusinya”, ungkap Aswin.

Sementara itu Marsekal Muda TNI (Purn) Syahrul Efendi Lubis, S.E dalam sambutannya mengatakan putra-putra terbaik Madina di Jakarta dan dimanapun tidak pernah lelah mendorong agar pembangunan di Mandailing Natal ini tumbuh lebih cepat,” ini juga merupakan amanah dari senior-senior kita yang lainnya dan meminta saya langsung untuk turun tangan dan saya nyatakan bersedia karena ini untuk melanjutkan rencana pembangunan yang sedang diperjuangkan”, katanya.

” Namun saya juga sepakat bahwa kita terus berjalan, saya meminta bangun soliditas dan tetap santun dalam bertutur kata dimanapun bagi siapapun juga dan biarkanlah masyarakat yang menilai bahwa itu adalah bentuk kedewasaan berpolitik kita, kontestasi harus dibangun dengan semangat persaudaraan yang tinggi karena kita semua adalah bersaudara”, tutupnya.

M. Amin Nasution, SH. MH dalam sambutannya mengatakan bahwa latar belakang kami bergabung karena teori objektif,” banyak indikator yang membuat kami memberikan dukungan kepada Dahlan – Aswin diantaranya obyektifitas berdasarkan pertimbangan dan penilaian khusus terhadap pigur calon yang akan diusung”, tutupnya.

Acara ditutup photo bersama dan jamuan makan malam disalah satu rumah makan yang cukup dikenali di Kota Panyabungan.(Alq)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts