Desa Kita

Pemdes Pasar Baru Malintang Salurkan BLT-DD Tahap 5 dan 6

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Pemerintah Desa Pasar Baru Malintang telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) tahap Ke 5 dan 6 yang bertempat Di Halaman Balai Desa Pasar Baru Malintang, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara. Sabtu, (19/09/2020). di mulai pada Pukul 09.00 Wib sampai Selesai.

Hasil Pantauan Media Ini tampak hadir Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution, Polsek Siabu, Koramil 12/Siabu, Kepala Desa Pasar Baru Malintang Bahri Efendi, beserta Aparaturnya, Ketua BPD Pasar Baru Malintang Muhammad Indra Nasution beserta anggotanya dan Pendamping Lokal Desa (PLD).

Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution mengatakan dalam sambutannya mengatakan bantuan BLT DD tahap 5 dan 6 ini adalah kemungkinan yang terakhir diterima sesuai peraturan yang berlaku,” jadi mari kita sama – sama manfaatkan bantuan ini dengan sebaik baiknya terutama kepada ketahanan pangan, dan mari kita Syukuri sehingga menjadi bermamfaat untuk kita semua”, katanya.

“Selanjutnya kami memohon kepada masyarakat  mengingat informasi yang sudah beredar bahwa Kabupaten Mandailing Natal sudah Zona Merah, jadi marilah kita mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 dengan cara apabila bepergian dari rumah pakailah masker, sering cuci tangan, jaga jarak dan pola hidup bersih, sesuai Peraturan Bupati Mandailing Natal Nomor 30 Tahun 2020”, ucaap Syukur.

Kepala Desa Pasar Baru Malintang Bahri Efendi mengatakan kepada media ini untuk Penerima BLT DD Pasar Baru Malintang berjumlah 78 KK Masing – masing penerima mendapat 600 Ribu Rupiah untuk 2 Tahap bulan September dan Oktober Tahun 2020, “berharap kepada Keluarga Penerima Manfaat BLT DD di mohon supaya uang yang di berikan Pemerintah di pergunakan dengan sebaik baiknya untuk kebutuhan Ekonomi di masa Pandemi Covid 19 ini”, harap Bahri Efendi.

Pantauan Media Ini penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap 5 dan 6 ini tampak di salurkan oleh Capat Bukit Malintang di dampingi Kepala Desa Pasar Baru Malintang di kawal oleh dari Kepolisian & TNI sehingga penyalurannya berjalan dengan lancar, aman, tertib dan Kondusif. (R. Anwar Nasution)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts