Berita Daerah

Dinas Perdagangan Perbaiki Akses Jalan Menuju Relokasi Pasar Baru Panyabungan

Madinapos.com – Panyabungan.

Dinas Perdagangan melakukan penimbunan dan pengerasan badan jalan menuju relokasi Pasar Baru Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Kegiatan yang berlangsung sejak Selasa (15/9) malam hingga dini hari tadi. Tampak dilokasi truk pengangkut sirtu silih berganti memasuki lokasi dan pekerja melakukan perataan dan pemadatan menggunakan stone wals.

Salah seorang warga mengaku benama Hendra ketika ditanyai media ini mengatakan bahwa sebelumnya Bupati Madina beserta rombongan meninjau lokasi peralihan pedagang Pasar Baru Panyabungan ini,” sebelumnya ada peninjauan dari bapak Bupati kelokasi ini untuk melihat persiapan relokasi pedagang dan pada lokasi ini sebelumnya terlihat juga ada genangan air sehingga diminta untuk ditimbun”, ungkapnya Rabu (16/9) dini hari.

“Tentunya ini sangat membantu para pedagang kita, khususnya mempermudah akses keluar masuk pembeli pada lokasi penempatan relokasi pedagang ini”, tambah Hendra.

Sementara Kepala Dinas Perdagangan, Jhon Amriadi, SP, membenarkan adanya program penimbunan pada akses jalan menuju rencana Relokasi Pasar Baru,” benar tadi malam hingga dini hari dilakukan penimbunan dan pengerasan badan jalan yang akan dilalui pedagang nantinya, semoga ini dapat mempermudah akses pedagang dan warga”, katanya.

Sementara Bobbby Burhansyah, Ketua Pemuda LIRA Kabupaten Mandailing Natal mengatakan berterimakasih kepada Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal yang cukup merespons dengan cepat keluhan pedagang khususnya akses jalan yang memadai,” kami selaku pemuda berkeyakinan Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal akan berupaya melakukan langkah-langkah terbaik dalam membantu pedagang di lokasi Pasar Baru Panyabungan ini”, ungkapnya.

“Berdasarkan informasi yang kami terima, Pasar Baru Panyabungan masih dalam tahapan tender dan kita berharap segeralah ditentukan pemenangnya agar tahapan pembangunan dapat segera dimulai”, tutupnya.(Alq)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts