Politik

Paslon Dahlan – Aswin Mendaftar Ke KPU Madina Berpakaian Adat Mandailing

Madinapos.com – Panyabungan.

Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal Minggu (06/09/2020) sore. Rombongan tiba pukul 17.35 Wib disambut Komisioner KPU dan Bawaslu Madina dan terilhat pasangan ini berpakaian adat Mandailing.

Begitu tiba, Paslon Dahlan – Aswin diperkenankan masuk didampingi seluruh partai pengusung yaitu Partai Golkar, PPP, PDIP, Nasdem, Perindo, Partai Beringin Karya dan PKPI dengan penerapan protokol kesehatan ketat. Setelah masuk ruangan dilaksanakan seremonial pembawaan lagu Indonesia Raya dan pembacaan do’a, selanjutnya tahapan pengecekan berkas Paslon.

Sebelum hadir di KPU Madina, kedua pasangan ini menghadiri Sidang Kerapatan Adat Ke-II Forum Pelestarian dan Pengembangan Adat Budaya (FPPAB) Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2020 yang dilaksanakan di Sopo Godang, Kelurahan Kota Siantar, Kecamatan Panyabungan.

Petugas Kepolisan melaksanakan pengamanan ketat di halaman Kantor KPU Madina hingga ke ruangan pemeriksaan berkas pasangan calon, sehingga yang tidak bekepentingan langsung dilarang masuk dan diluar ruangan terlihat ada layar monitor kondisi pendaftaran Paslon.

Sampai berita ini diturunkan proses pendaftaran masih berlangsung. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts