Politik

PPK Sinunukan Gelar Rapat Pleno Terbuka DPHP Pilkada Serentak 2020

Madinapos.com – Sinunukan.

Panitia Pemilihan Kecamatan PPK Menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daptar Pemilihan Hasil Pemutahiran (DPHP) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2020 Diadakan Di Aula Kantor Desa Sinunukan 3 Kecamatan Sinunukan Mandailing Natal Prov. Sumatera Utara Rabu (2/9).

Hadir pada kegiatan tersebut, Anggota PPK Sinunukan dan sekretariat, Panwascam Sinunukan, Petugas Pemutahiran Data Pemilih se Kecamatan Sinunukan.

Mhd. Yusup Nasution Ketua PPK Kecamatan Sinunukan menyampaikan ucapan terimakasih kepada PPK yang telah gigih bekerja sehingga rapat pleno ini bisa dilaksanakan pada hari ini,” kami sampaikan terimakasih dan semoga apa yang telah kita hasilkan pada hari ini dapat berterima dalam mensukseskan Pilkada Madina Serenak ini”, ungkapnya.

Sementara itu M. Faysar selaku Ketua Panwascam Sinunukan mengapresiasi kerja keras dari PPK Sinunukan,” kami dari Panwascam menghimbau agar tetap semangat dalam bekerja, kompak selalu karena PPK sebagai ujung tombak pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 ini”, ucapnya.

Rapat DPHP PPK Kecamatan Sinunukan berlangsung lancar dan hasilnya dinyatakan diterima.(Chandra)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts