Politik

PDI Perjuangan Usung Dahlan – Aswin di Pilkada Madina 2020

Madinapos.com – Medan.

PDI Perjuangan memutuskan mengusung Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Drs. Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Tahun 2020. Penyerahan rekomendasi partai diserahkan oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut Soetarto di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara di Medan Rabu (2/9).

Acara penyerahan Surat Rekomendasi dukungan tersebut diterima Bakal Calon Wakil Bupati H. Aswin Parinduri yang disaksikan Kader PDI Perjuangan Sumut diantaranya H. Jumiran Abdi, H. Alamsyah Hamdani dan Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Madina Ketua Teguh Hasahatan, Sekretaris Khoirul Amri, Bendahara Sadrak Pasaribu dan Sarifuddin Lintang Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pilkada Madina.

Surat Rekomendasi DPP PDI Perjuangan dengan Nomor 2102/2020 tersebut ditandatangani Ketua Bambang Wuryanto dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto dengan tanggal 31 Agustus 2020. Ada 5 poin isi Surat Rekomendasi tersebut diataranya menjelaskan rekomendasi mendukung Dahlan – Aswin, menginstruksikan untuk mendaftarkan ke KPU dan juga sanksi organisasi bagi yang mengindahkan keputusan partai.

Khairul Amri, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Madina yang dihubungi media ini mengungkapkan bahwa penyerahan rekomendasi telah dilakukan dan diterima langsung Kandidat Bakal Calon Wakil Bupati H. Aswin Parinduri,” yah rekomendasi sudah diserahkan kepada pasangan Drs. Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri di Kantor DPD Partai PDI Perjuangan Sumut oleh Sekretaris Hartarto”, ungkapnya Rabu (2/9).

“Tadi Pengurus DPC PDI Perjuangan Madina hadir diantaranya Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Wakil Ketua Pemenangan Saripuddin Lintang”, tutupnya.(Alqaf)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts