Politik

Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pasar Baru Malintang Gelar Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kelurahan/Desa

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Pasar Baru Malintang telah melaksanakan Rapat Pleno terbuka tingkat Kelurahan/Desa Rekapitulasi Daftar Pemilih hasil pemutakhiran pemilihan serentak lanjutan pemilihan tahun 2020, bertempat di Balai Desa Pasar Baru Malintang, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara. Pada Pukul 16.00 Wib – selesai. Minggu,(30/08/2020).

Rapat Pleno tampak hadir Ketua PPK Kecamatan Bukit Malintang Edison Sihombing, beserta anggotanya Muhammad Amarullah (Devisi Data), Richi Hariyanto (Devisi Hukum), Pengawas Kelurahan Desa (PKD) Abdul Rahman, Ketua PPS Pasar Baru Malintang Alinur Syahputra Lubis beserta anggotanya, Sekretariat PPS dan PPDP.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Edison Sihombing kepada awak media mengatakan mudah – mudahan Pilkada Serentak di Kabupaten Mandailing Natal khususnya di Kecamatan Bukit Malintang berjalan sukses sesuai dengan apa yang di inginkan.

Harapannya kepada seluruh PPS se Kecamatan Bukit Malintang apabila ada permasalahan – permasalahan yang menyangkut pilkada di lapangan, cepat kordinasikan kepada PPK, agar kita segara menindaklanjuti atau mengklarifikasi permasalahan tersebut, dan libatkan PKD yang ada di lapangan,” Jadi marilah kita kerja sama, bina tim yang solid untuk mensukseskan Pilkada Serentak Kabupaten Mandailing Natal”, kata Edison

Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Pasar Baru Malintang Alinur Syahputra Lubis mengatakan dari hasil rapat pleno dapat disimpulkan Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Pemilihan Serentak di Desa Pasar Baru Malintang dengan jumlah Pemilih Baru sebanyak 93 pemilih, Pemilih tidak memenehui syarat sebanyak 236 pemilih, dan jumlah pemilih yang melakukan perubahan data sebanyak 118 pemilih, Ini semua tersebar di 2 (dua) TPS.

“Kami berharap kepada masyarakat Desa Pasar Baru Malintang bagi yang belum memiliki KTP elektronik untuk segera secepatnya di urus, supaya nanti dalam pemilihan ini tidak menjadi kendala, karena syarat untuk bisa ikut memilih harus memiliki KTP – elektronik”, harap Ali. (R.Anwar Nasution)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts