Desa Kita

120 KK KPM Desa Pasar Batahan Terima BLT DD Tahap III

Madinapos.com – Batahan.

120 KK Warga Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Pasar Batahan Kecamatan Batahan menerima BLT DD Tahap III, Sabtu (29/8/2020) Pukul 15.30 s/d selesai di Kantor Kepala Desa Pasar Batahan. Penyerahan BLT DD Tahap III ini di pimpin langsung oleh Kepala Desa Pasar Batahan dan Ketua BPD Ridho Riski beserta lambaga Desa, Eka Wira putra dari kecamatan serta pelda Yahya dari Koramil 20 Batahan.

Kepala Desa Pasar Batahan Asbul berharap kepada Warga yang menerima BLT DD Tahap III ini supaya bantuan ini dapat dipergunakan sebaik-baik mungkin dan dapat membantu dalam masa pandemi ini,”Saya berharap kepada warga yang menerima BLT DD Tahap III kiranya dapat membantu biaya sehari hari selama masa pandemi Civid 19″, katanya.

“Pesan saya kepada seluruh warga Desa Pasar Batahan untuk selalu menjaga kebersihan,  serta selalu memakai masker bila pergi keluar dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan dan penanganan Covid 19 agar terhindar dari penularan virus corona 19”, harap Asbul Kades Pasar Batahan. ( Topen )

loading...

Komentar Facebook

Related Posts