Berita Daerah

Cetak 1545 E-KTP, Camat Linggabayu Sampaikan Terimakasih Kepada UPK Dukcapil Madina

Madinapos.com – Linggabayu.

Unit Pelayanan Keliling  (UPK) Administrasi Kependudukan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten (Duskcapil) Mandailing Natal Prov. Sumatera Utara yang melaksanakan kegiatan selama 5 hari di Kecamatan Linggabayu berhasil melayani 1545 pembuatan E-KTP, 142 Kartu Keluarga dan 376 lembar Akte Kelahiran.

Camat Linggabayu Drs. Kamal Khan menyampaikan terimakasihnya atas dukungan UPK Dukcapil yang telah melaksanakn program pelayanan Adminduk untuk wilayah Kecamatan Linggabayu yang ditempatkan di Aula Kantor Camat. Ia mengatakan kehadiran UPK Dukcapil sangat membantu warga, menghemat anggaran warga serta prosesnya cepat dan tepat.

“Mewakili masyarakat kami sampaikan terimakasih karena program yang dicanangkan bapak Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution secara nyata cukup membantu warga yang membutuhan pelayanan Adminduk”, ungkapnya di Simpanggambir usai menerima hasil pencetakan E-KTP yang akan disalurkan kepada warga pemohon, dalam photo sebelah kiri.

Sementara itu Ridwan Nasution kepada media ini mengatakan sangat bersyukur dapat menyelesaikan seluruh tugas dan tanggungjawab selama beberapa hari di Kecamatan Linggabayu,” untuk selanjutnya mulai tanggal 21 hingga 25 Agustus 2020, Unit Pelayanan Keliling Dukcapil Madina menuju Kecamatan Rantobaek dan berharap dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pelayanan Adminduk warga”, tutupnya.(Alqaf)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts