Pendidikan

Peringatan Harlah Pramuka Ke – 59 Kwartir Ranting Linggabayu Berlangsung Khidmat

Madinapos.com – Linggabayu.

Kwartir Ranting Pramuka Kecamatan Linggabayu Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melaksanakan kegiatan Peringatan Hari Lahir Pramuka ke 59 yang dilaksanakan secara sederhana, mematuhi protokol kesehatan namun tetap berlangsung khidmat di Lapangan Upacara MIN 1 Madina Kelurahan Simpanggambir, Prov. Sumatera Utara Jumat (14/8).

Upacara dipimpin Khairil Selaku Ketua Dewan Kerja Ranting dan Kholis Nasution sebagai Pembina Upacara yang juga Ka. Kwartir Ranting Kecamatan Linggabayu. Sementara peserta upacara turut hadir Kepala Korwil 12 Linggabayu, Kepala Puskesmas Linggabayu, Pelajar Perwakilan MTSN dan MIN 1 Madina.

Erwin Syahputra selaku Sekretaris Kwarran Linggabayu mengatakan bahwa pelaksanaan upacara peringatan Hari Lahir Pramuka yang jatuh pada 14 Agustus 2020 berlangsung dengan baik, dengan mematuhi protokol kesehatan,” upacara Harlah Pramuka tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan sehingga peserta dibatasi dan mengenakan masker sesuai standart kesehatan, namun semua berjalan dengan tertib dan lancar”, ungkapnya.

“Ditengah kondisi new normal Pandemi Covid-19 ini, Kwarran Pramuka Linggabayu tetap aktif dalam berbagai kegiatan termasuk peringatan upacara Harlah ke 59 hari ini, namun rujukannya tetap mematuhi protokol kesehatan dan berharap situasi ini kembali normal sehingga aktifitas dapat ditingkatkan lagi”, tutupnya.

Acara peringatan Harlah Pramuka ditutup dengan kegiatan diskusi program dan mendengarkan arahan dari pembina untuk kegiatan yang akan datang. Selanjutnya photo bareng.(Sakti Lubis)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts