Berita Daerah

Walikota Psp Irsan Efendi Nasution Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD PKS

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH menghadir dalam pelantikan pengangkatan pengganti antar waktu (PAW) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zulkarnaen Nasution, Rabu (12/8/2020), di Gedung DPRD Kota Padangsidimpuan.

PKS merupakan salah satu partai politik yang dapat memberikan kontribusi politik di parlemen DPRD Kota Padangsidimpuan, dan selamat datang dan selamat atas pelantikan PAW dari (Alm) M Sobri Nasution ke Zulkarnaen Nasution.

“Dinamika politik yang terjadi di DPRD Kota Padangsidimpuan diharapkan dapat menjadi penyeimbang politik diantaranya yang dapat meningkatkan pembangunan di Kota Padangsidimpuan,” kata Irsan.

Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto bertindak dalam pengambil sumph jabatan sebagai Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan, Zulkarnaen Nasution dari PKS.

Usai pelantikan, Siwan mengutarakan proses PAW ini sudah sesuai mekanisme aturan, pergantian antar waktu ini mengingat adanya teman saudara sejawat kita sesama Anggota DPRD yang telah meninggal dunia, dengan itu proses dan pelantikan ini digelar, ucapnya.

“PKS merupakan salah satu pengisi parlemen di DPRD Kota Padangsidimpuan, semoga menjadi penyeimbang dalam hal positif pembangunan dalam kemitraan bersama eksekutif,” katanya.

Turut hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah PAW tersebut Wakil Walikota Psp Ir Arwin Siregar, Sekda kota Psp H. Letnan Dalimunthe, Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, Danyon 123/Rajawali Goklas Silaban, Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, Para Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan, Kejari Padangsidimpuan, Para Asisten, Ketua DWP, Kemenag Padangsidimpuan.(*/Andy)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts