Berita Daerah

Bupati Mengharapkan Pilkada Madina 2020 Berlangsung Tertib, Aman dan Lancar

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution mengharapkan seluruh tahapan Pilkada Serentak Kabupaten Mandailing Natal Prov Sumatera Utara yang akan berlangsung 9 Desember 2020 berlangsung tertib, aman dan lancar,” kami sangat mengharapkan kepada Ulama, Cendekiawan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Pemuda dapat memberi pencerahan kepada masyarakat hingga proses demokrasi ini dapat dilalui dengan baik”.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Madina didampingi Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi Sik. Msi saat memberikan kata sambutan pada acara Simulasi Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Lapangan Aek Godang Panyabungan Kamis (6/8) siang.

Selain itu Bupati juga mengharapkan kepada penyelenggara agar melaksanakan seluruh tahapan Pilkada Madina dengan sebaik-baiknya hingga tidak ada satupun celah yang dapat dipermasalahkan masyarakat kepada penyelenggara dan pemerintah yang pada akhirnya memicu konflik,” tolong tunaikan tugas dengan baik agar tidak ada celah, agar tidak ada titik yang akan di permasalahkan oleh masyarakat kita nanti”, ucapnya.

“Kami juga memberikan apresiasi kepada Polri dan TNI yang turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga seluruh proses Pilkada ini berjalan dengan baik, namun manakala ada kondisi seperti yang tergambarkan dalam simulasi pengamanan tadi saya berharap hadapilah dengan kasih dan sayang, karena saya yakin persaudaraan diatas kepentingan politik”, tutupnya.

Acara simulasi pengamanan Pilkada Serentak 2020 menunjukkan kesiapan Kepolisian dalam mengatasi konflik Pilkada yang melibatkan unjuk rasa dan massa.(Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts