Desa Kita

Semarak HUT RI 75, Pemdes Pasar Baru Malintang Hiasi Balai Desa Dengan Atribut Merah Putih

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Dalam rangka menyambut HUT RI yang Ke 75 Tahun 2020, Pemerintah Desa Pasar Baru Malintang, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara, mulai menghiasi area Balai Desa dengan dekorasi merah putih khas Kemerdekan Republik Indonesia. Rabu.

Selanjutnya, Dekorasi Merah Putih terlihat menghiasi bagian depan Balai Desa mulai dari spanduk, bendera merah putih dan umbul-umbul. Selain di Balai Desa pemasangan juga dilakukan di jalan utama yang menjadi pusat Desa Pasar Baru Malintang, dan nuansa kemerdekan terlihat jelas menjadi pemandangan indah pusat Desa.

Kepala Desa Pasar Baru Malintang Bahri Efendi mengatakan kepada Media Ini pemasangan bendera merah putih ini untuk memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 Tahun dengan tema Indonesia Maju.

“Masyarakat juga sudah di himbau melalui pengeras suara Masjid pada tanggal 1 Agustus sampai dengan 31 Agustus untuk tetap memasang bendera merah putih di setiap depan rumah. Alhamdulillah warga sudah memasang. Kata Bahri Efendi Rabu, (05/08/2020).

Perangkat Desa tampak saling bahu membahu melakukan kegiatan tersebut dan Kepala Desa Juga tampak ikut membantu. (R. Anwar Nasution)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts