Politik

DPK PKPI Madina Serahkan Rekomendasi Kepada Dahlan – Aswin

Madinapos.com – Panyabungan.

DPK PKPI Kabupaten Mandailing Natal menyerahkan Surat Rekomendasi DPN PKPI kepada Pasangan Calon Drs. Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri, sebagaimana yang tertuang dalam SK. DPN PKPI Nomor: 035/SKEP/DPN PKP IND/VII/2020 yang ditandatangani Ketua Umum Diaz Hendropriono dan Sekjend Verry Surya Hendrawan tertanggal 9 Juli 2020.

Rahmad, SH Ketua DPK PKPI Madina  dengan Sekjend Karnadi Rangkuti, SH didampingi Penasehat H. Bahri E Hasibuan yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal menyerahkan surat rekomendasi tersebut di Taman Raja Batu Panyabungan Rabu (29/7) sore, yang dihadiri Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri dan sejumlah awak media.

Rahmat, SH mengatakan kegiatan pada hari ini adalah untuk menyerahkan Surat Rekomendasi DPN PKPI kepada Pasangan Calon yang hari ini telah sampai kepada kami DPK PKPI Kabupaten Mandailing Natal,” Surat Rekomendasi telah sampai kepada kami dan hari ini akan kami serahkan kepada Pasangan Calon Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal pada Pilkada Serentak 2020″, katanya.

Sementara itu penasehat DPK PKPI Madina mengatakan seluruh Kader PKPI Kabupaten Mandailing Natal menyatakan siap memberikan dukungan kepada Pasangan Calon Drs. Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya mengatakan mengucapkan terimakasih karena PKPI bisa bersama kami,” Waktu bertemu dengan Ketua Umum DPN PKPI kepada kami beliau meminta dan mengajak untuk saling membesarkan setelah hari ini dan seterusnya. Ketua Umum menyampaikan jangan hanya membutuhkan PKPI saat Pilkada saja namun kedepan harus terus dapat bekerjasama bahkan dalam berbagai keputusan politik nantinya”, katanya.

Kegiatan hari ini ditutup dengan acara menyerahkan surat dukungan atau rekomendasi dan berphoto bersama.(Alkap)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts