Sosial

Artha Graha Group Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Natal dan Muara Batang Gadis

Madinapos.com – MBG.

Artha Graha Group melalui PT. Dinamika Inti Sentosa (PT. DIS) memberikan paket sembako gratis kepada masyarakat di Kecamatan Natal dan di Kecamatan Muara Batang Gadis. Jenis paket sembako yang diberikan berupa Beras 2 Kg, Minyak Makan 1 Kg, dan Mie Instan 5 Bungkus berjumlah 800 paket.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh staf PT DIS kepada warga masyarakat Desa Tabuyung Senin (27/07) dan turut dihadiri oleh Camat Edy Ikhsan Lubis, Babinsa Sertu Radiaman Damanik, Bhabinkamtibmas Bripka Ariadi, dan BPD Desa Tabuyung Alamsyahputra Tanjung yang berlangsung aman dan tertib di kantor Desa Tabuyung.

Jaya Sahputra Tarigan, Humas PT. DIS menyampaikan bahwa paket bantuan sembako gratis ini sebanyak 800 paket yang diberikan oleh Artha Graha Group kepada masyarakat sehubungan dengan terjangkitnya wabah covid 19, “Semoga masyarakat terbantu dan dapat meringankan beban masyarakat”, sebut Jaya

Lebih lanjut Jaya merinci desa-desa yang menerima paket bantuan ini adalah 200 paket untuk Desa Sikarakara II, 200 paket untuk Desa Sikarakara IV kecamatan Natal serta 200 paket di Desa Tabuyung dan 200 paket lagi untuk Desa Salebaru Kecamatan Muara Batang Gadis.

Camat Kecamatan Muara Batang Gadis, Edy Ikhsan Lubis menyampaikan ucapan terima kasih kepada Artha Graha Group yang telah memberikan paket bantuan sembako gratis kepada masyarakat Muara Batang Gadis, “Mudah-mudahan paket bantuan sembako ini dapat dimanfaatkan masyarakat sebagaimana mestinya”.

Sementara itu, Alamsyahputra Tanjung mewakili warga masyarakat Desa Tabuyung menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada manajemen Artha Graha Group yang telah sudi membantu masyarakat untuk memberikan paket bantuan sembako gratis,” semoga bantuan sejenis dapat diberikan juga oleh perusahaan-perusahaan perkebunan yang berdomisili di kecamatan Muara Batang Gadis ini”, Tandas Sekretaris BPD Desa Tabuyung ini.(Sapril)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts