Sosial

IPK Dan PUK SPTI Natal Bantu Korban Banjir di Desa Taluk

Madinapos.com – Natal.

Banjir akibat curah hujan tinggi menyebabkan banjir di sebagian Wilayah Kecamatan Natal, khususnya di Desa Taluk menyebabkan sedikitnya 60 rumah tergenang air sebatas pinggang hingga perut orang dewasa, belum lagi jembatan bantu yang terbuat dari pohon kelapa menjadi hanyut sehingga kenderaan tidak bisa lewat.

Melihat kondisi ini, Ketua DPD IPK Kabupaten Mandailing Natal Samsuddin Lubis melalui Pengurus DPC bersama dengan DPC PUK SPTI Natal menurunkan anggota untuk membantu warga mengevakuasi barang dan sekaligus memberikan bantuan dana.

“Begitu ada banjir kita langsung dihubungi Ketua DPD IPK Madina untuk turut membantu warga dan kami bekerjasama untuk turun kelokasi banjir”, ungkap Irman melalui rilis yang diterima media ini Kamis (23/7).

Dilanjutkannya, kegiatan ini dilakukan sejak pagi selain membantu menyelamatkan barang warga dari banjir,” anggota IPK Natal dan juga anggota SPTI Natal tak lupa berbagi kasih dengan warga, yakni memberikan sejumlah bantuan berupa uang chas untuk warga yang terdampak banjir, semoga dapat dimanfaatkan”, tutupnya.(Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts