Menu

Mode Gelap

Desa Kita

Pemerintah Desa Muarasaladi Salurkan BLT Tahap lll Kepada 33 KK


					Pemerintah Desa Muarasaladi Salurkan BLT Tahap lll Kepada 33 KK Perbesar

Madinapos.com – Ulu Pungkut.

Pemerintah Desa Muarasaladi salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT)  tahap lll kepada 33 penerima manfaat di Posko Covid 19 desa Muarasaladi Kecamatan Ulupungkut Kabupaten Mandailing Natal Jumat (17/7/2020). Camat Ulupungkut menuturkan BLT ini adalah wujud nyata kepedulian Pemerintah terhadap warga masyarakat terdampak Covid 19 dalam memenuhi kebutuhan pangan.

Helmi Camat Ulupungkut juga mengatakan kendati adanya bantuan ini namun tetap berharap kepada penerima manfaat untuk mempergunakannya sebaik mungkin,” selain itu saya juga mengajak kita semua untuk selalu bersatu serta menjaga kebersamaan demi tercapainya pembangunan yang lebih baik di desa kita ini”, ujarnya.

Sementara itu Kades Muarasaladi Safaruddin Batubara menuturkan pagu anggaran dana desa yang dikucurkan pemerintah pusat ke desa Muarasaladi tahun 2020 ini sekitar 700 juta rupiah. Jumlah Kepala Keluarga keseluruhan sebanyak 83,” dari hasil musyawarah mufakat desa sesuai kuota yang anggaran yang ada ditetapkan penerima BLT DD sebanyak 33 Kepala Keluarga”, tuturnya

Ali Usman salah satu penerima BLT DD menuturkan sangat senang bisa mendapat bantuan ini, uang ini dapat dipergunakan untuk membeli bahan pangan atau sembako bagi keluarga,” dari itu saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah terkait yang telah bersusah payah untuk menyalurkan bantuan langsung tunai ini kepada warga yang terdampak covid_19″, ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ulupungkut, Kepala Desa Muarasaladi, Koramil Kotanopan, Polsek Kotanopan, para pendamping desa, Sekcam dan juga warga penerima manfaat. (Syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 60 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Asosiasi BPD Palas Ucapkan Selamat Sukses Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa

4 Juli 2024 - 14:02

Manfaatkan DD 2024, Rehap Jembatan Gantung Desa Rantobi Hampir Rampung

2 Juli 2024 - 19:54

Laksanakan Apel Pagi, Kades Panggautan Minta Pelayanan Dan Disiplin Harus Ditingkatkan

2 Juli 2024 - 09:11

Pemdes Sale Baru Salurkan BLT – DD Kepada 51 KPM

12 Juni 2024 - 06:31

Dihantam Banjir, Tanggul Irigasi Aek Sibontar Kecamatan Siabu Jebol Lagi

12 Juni 2024 - 04:59

Antisipasi Banjir, Pemdes Ampung Siala Lakukan Pengorekan Parit Jalan

10 Juni 2024 - 20:10

Trending di Desa Kita