Desa Kita

Pemerintah Desa Muarasaladi Salurkan BLT Tahap lll Kepada 33 KK

Madinapos.com – Ulu Pungkut.

Pemerintah Desa Muarasaladi salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT)  tahap lll kepada 33 penerima manfaat di Posko Covid 19 desa Muarasaladi Kecamatan Ulupungkut Kabupaten Mandailing Natal Jumat (17/7/2020). Camat Ulupungkut menuturkan BLT ini adalah wujud nyata kepedulian Pemerintah terhadap warga masyarakat terdampak Covid 19 dalam memenuhi kebutuhan pangan.

Helmi Camat Ulupungkut juga mengatakan kendati adanya bantuan ini namun tetap berharap kepada penerima manfaat untuk mempergunakannya sebaik mungkin,” selain itu saya juga mengajak kita semua untuk selalu bersatu serta menjaga kebersamaan demi tercapainya pembangunan yang lebih baik di desa kita ini”, ujarnya.

Sementara itu Kades Muarasaladi Safaruddin Batubara menuturkan pagu anggaran dana desa yang dikucurkan pemerintah pusat ke desa Muarasaladi tahun 2020 ini sekitar 700 juta rupiah. Jumlah Kepala Keluarga keseluruhan sebanyak 83,” dari hasil musyawarah mufakat desa sesuai kuota yang anggaran yang ada ditetapkan penerima BLT DD sebanyak 33 Kepala Keluarga”, tuturnya

Ali Usman salah satu penerima BLT DD menuturkan sangat senang bisa mendapat bantuan ini, uang ini dapat dipergunakan untuk membeli bahan pangan atau sembako bagi keluarga,” dari itu saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah terkait yang telah bersusah payah untuk menyalurkan bantuan langsung tunai ini kepada warga yang terdampak covid_19″, ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ulupungkut, Kepala Desa Muarasaladi, Koramil Kotanopan, Polsek Kotanopan, para pendamping desa, Sekcam dan juga warga penerima manfaat. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts