Desa Kita

BLT Tahap III Desa Habincaran Telah Disalurkan Kepada 12 KK Penerima Manfaat

Madinapos.com – Ulu Pungkut.

Pemerintah Desa Habincaran Kecamatan Ulupungkut Kabupaten Mandailing Natal telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap lll kepada 12 KK Penerima Manfaat dari 47 KK dengan nilai masing-masing 600 ribu rupiah. Penyaluran dilakukan pada Kamis (16/7) di Aula Kantor Desa..

Kepada Media ini, Saiful Anwar Kepala Desa Habincaran menuturkan bahwa jumlah pagu anggaran Dana Desa Untuk Tahun 2020 adalah 800 juta,” dana yang telah dicairkan sesuai dengan termin itu untuk tahap I, Ke II dan Ke II masih seputara penanganan dampak Covid-19,” Misalnya untuk BLT telah dicairkan 3 tahap dan program penanganan posko pencegahan dan kebutuhan sesuai dengan program desa”, katanya

Sementarabitu salah seorang warga penerima manfaat bernama Sopian mengutarakan BLT yang diterima warga untuk saat ini sudah mencapai Tahap Ke III,” ya benar pak, pemerintahan desa mencairkan sudah tahap ke III, kami sebagai warga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah karena bantuan ini sangat dibutuhkan warga saat ini”, katanya.

Hadir menyaksikan penyaluran, Camat Ulu Pungkut Helmi (turut menyerahkan bantuan,  fhoto) Koramil dan Polsek Kotanopan, Pendampung Desa dan tokoh masyarakat Desa Habincaran.(Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts