Politik

PPP Dukung Dahlan – Aswin di Pilkada Madina

Madinapos.com – Panyabungan.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan persetujuan atau rekomendasi dukungan pencalonan Drs. Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal pada Pilkada Serentak Tahun 2020 ini.

Surat rekomenasi atau persetujuan tersebut tertuang dalam surat Nomor : 061/SK/DPP/C/VII/2020 Tanggal 1 Juli 2020 yang ditandatangani Plt. Ketua Umum H. Suharso Monoarfa dan Sekretaris Jenderal H. Asrul Sani dengan menempelkan meterai yang diserahkan DPP PPP disaksikan DPW PPP Sumut kepada H. Aswin Parinduri pada 9 Juli 2020 lalu.

H. Aswin Parinduri yang dihubungi media ini mengatakan berterimakasih kepada DPP Partai Persatuan Pembangunan yang telah memberikan dukungan kepada Pasangan Calon Drs. Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri dalam mengikuti kontestasi Pilkada Serentak Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2020 ini.

“Kami sampaikan terimakasih kepada DPP PPP yang telah memberikan persetujuan, dukungan dan mempercayai kami sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal yang akan diusung bersama dalam Pilkada Serentak tahun 2020 ini”, katanya Kamis (16/7).

Aswin juga mengatakan terimakasihnya kepada DPW PPP Sumut dan DPC PPP Kabupaten Mandailing Natal yang terus memberikan saran dan masukan kepada kami meraih dukungan Partai PPP ini dan semoga kami akan menjaga amanah ini dengan baik”, tutupnya.

Sementara Sekretaris PPP Mandailing Natal Irwansyah Lubis, SH mengatakan surat persetujuan tetap telah diserahkan oleh DPP PPP diantaranya Hj. Ermalena, Hj. Fernita, Irgan Khairul Mahfiz dan Hasan Sukhairi kepada H. Aswin Parinduri disaksikan Ketua DPW Sumut H. Yulizar Parlagutan Lubis dan Desk Pilkada Sumut Partai PPP,” ya benar sudah disampaikan surat persetujuan tetap”, ungkapnya. (alqaf)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts