Desa Kita

Pemerintahan Desa Sari Kenanga Batahan Bagikan BLT DD Tahap II

Madinapos.com – Batahan.

Pemerintahan Desa Sari Kenanga Batahan Jum’at (10/7/2020) Pukul 09.00 s/d selesai bertempat di Kantor Desa Sari Kenanga Batahan membagikan bantuan BLT DD Tahap II untuk 138 KK Penerima Manfaat. Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Sari Kenanga batahan Bapak Kenedi, Sekretaris Desa Arifin Syarif beserta staf , Sekcam Batahan Bapak Sopian S.Ag serta Babinsa setempat.

Sekretaris Desa Sari Kenanga Batahan Arifin Syarif dalam sambutannya menyampaikan ucapan maaf atas keterlambatan waktu penyaluran BLT DD Tahap II ini disebabkan ada kesalahan Administrasi,” kita minta maaf karena ada kesalahan administrasi sehingga pengiriman Uang ke rekening desa terlambat dan berdampak pada penyaluran yang terlambat juga”, katanya.

Kenedi Kepala Desa Sari Kenanga batahan menjelaskan bahwa tidak ada perubahan data antara penerima BLT DD Tahap I dan II. sebanyak 138. KK Orang penerima manfaat dengan besaran 600 ribu rupiah.

Kenedi juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kecamatan yang dapat meluangkan waktunya untuk menyaksikan proses pebagian  bantuan BLT DD Tahap II sampai selesai,” saya atas nama Pemerintahan Desa Sari Kenanga Batahan berharap kepada Warga agar dapat memanfaatkan bantuan ini sebaik mungkin”, katanya.

Kenedi juga mengingatkan agar warga selalu menjaga kebersihan dan Kesehatan sehingga dapat terhindar dari Pandemi virus Covid 19.(Topen).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts