Politik

Pemerintahan Kecamatan Batahan Siap Bantu APD Untuk PPDP Kegiatan Coklit

Madinapos.com – Batahan.

Pemerintahan Kecamatan Batahan dan Kelurahan / Desa Se –Kecamatan Batahan siap bantu Peralatan Covid 19 seperti Pengukur suhu tubuh, Helm Wajah serta Tempat cuci tangan di setiap Desa / Kelurahan untuk membantu Petugas Pemutakhiran Data Pemilihan ( PPDP ) dalam melaksanakan kegiatan Pencocokan dan Penelitian (Coklik ) yang akan segera dilaksanakan.

Hal itu sebagaimana yang disampaikan Camat Batahan Irsyal Pariadi STTP. Dalam arahanya pada acara Bimbingan Teknis PPS Persiapan Pencocokan dan Penelitian Dalam Rangka Pemutakhiran Data Pemilih Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Serentak Tahun 2020. Hari Rabu (8/7/2020) di Aula Kantor Camat Batahan Kabupaten Mandailing Natal Prov Sumatera Utara.

Hadir dalam acara BIMTEK PPS diantaranya Camat Batahan, Ketua PPK  Batahan, Ketua Panwaslucam Batahan serta seluruh Anggota PPS Se-Kecamatan Batahan.

Camat Batahan Irsyal Pariadi STTP menghimbau agar seluruh jajaran Penyelenggara Pemilihan dalam melakukan pekerjaan harus mengikuti  Standar Protokol Kesehatan Covid 19,” dalam melaksanakan kegiatan nantinya kami harapkan tetap mematuhi ketentuan protokol kesehatan”,
kata Camat yang juga Kordinator Tim Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid 19 di Tingkat Kecamatan ini.

Camat juga menekankan walaupun Kecamatan Batahan tidak berkaitan dengan daerah rawan tetapi peluang penularan pasti ada mengingat Petugas PPDP akan berkunjung dan berbaur dengan banyak Orang,”  Kita sendiri tidak mengetahwi riwayat perjalanan mereka yang akan dikunjungi, untuk itu marilah biasakan dilapangan pakai masker, sering cuci tangan dan menjaga kebersihan diri sehingga  Pandemi Covid 19 tidak sampai ke wilayah kita ini”, terang Camat dalam sambutannya. (Topen )

loading...

Komentar Facebook

Related Posts