Berita Daerah

Kunjungan Kerja Anggota DPRD Sumut Ke Wilayah Tabagsel

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Kepala Daerah se-Kawasan Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) menerima Kunjungan Kerja (Kunker) 8 Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Dapil Sumut 7, yaitu Abdul Rahim Siregar – PKS, Tondi Roni Tua – Demokrat, Ahmad Fauzan – PAN, Fahrizal Effendi Nasution – Hanura, Harun Nasution dan Rahmat Rayyan Nasution – Gerindra, Parsaulian – Nasdem, Syahrul Effendi Siregar – PDIP dan H. Syamsul Qamar dari Partai Golkar.

Kegiatan Kunjungan Kerja Anggota Dewan asal Daerah Pemilihan Sumatera Utara 7 ini dipusatkan di Kantor Walikota Padangsidimpuan pada Selasa (7/7/2020) kemarin.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di daerah Tapanuli Bagian Selatan, semoga kedatangan Wakil Rakyat kami di Sumut membawa kemaslahatan bagi kota Padangsidimpuan dan Tapanuli Bagian Selatan Umumnya, kata Walikota Irsan.

Irsan menambahkan, saat ini kita semua dalam suasana keprihatinan bersama. Kita semua berperang melawan Virus COVID-19, yang tentu akan berdampak pada kondisi ekonomi yang menurun, angka kemiskinan akan meningkat.

“Semoga kedatangan Wakil Rakyat kami Anggota DPRD Sumut membawa perubahan positif dan memperjuangkan Kawasan Tabagsel untuk bangkit dimasa mendatang”, ucap Walikota Irsan.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, Mewakili Bupati Tapanuli Selatan, Mewakili Bupati Mandailing Natal, Mewakili Bupati Padang Lawas, Wakil Walikota Padangsidimpuan Arwin Siregar, serta OPD se-Kawasan Tabagsel.(*/Andy)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts