Menu

Mode Gelap

Pendidikan

PC HIMMAH Palas Bagikan 250 Pcs Masker Untuk Mahasiswa STAIBR Sibuhuan


					PC HIMMAH Palas Bagikan 250 Pcs Masker Untuk Mahasiswa STAIBR Sibuhuan Perbesar

Madinapos.com – Palas.

Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Pengurus Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PC HIMMAH) Kabupaten Padang Lawas Prov Sumatera Utara melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker kain sebanyak 250 Pcs untuk kalangan mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Barumun Raya (STAIBR) Sibuhuan yang mulai berdatangan dari luar kota untuk mengikuti perkuliahan dengan standart Protokol Kesehatan sesuai dengan himbauan pemerintah.

Ali Harahap Sekretaris PC HIMMAH Palas menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk upaya kita untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 dan juga melalui kegiatan ini kita sangat berharap kesadaran dan kepedulian mahasiswa semakin meningkat untuk sama-sama kita memutus mata rantai virus yang melanda negeri tercinta ini.

“Mari kita patuhi anjuran Protokol Kesehatan dan himbauan dari pihak kampus”, katanya Sabtu (4/7).

Ali juga mengatakan mudah-mudahan dengan diadakannya kegiatan sosial kesehatan dan pembagian masker ini dapat meningkat kesadaran masyarakat khususnya Mahasiswa STAIBR Sibuhuan agar tetap menjaga kesehatan dan harapan kita bersama Vurus Corona ini cepat berakhir.

Beberapa minggu yang lewat Mahasiswa STAIBR Sibuhuan telah melaksanakan perkullihan dengan tatap muka walaupun New Normal belum di berlakukan, akan tetapi pihak kampus melalui Waka 1 Bid.  Akademik H Tolentino, MM. Mengeluarkan surat himbauan kepada seluruh Mahasiswa untuk mematuhi edaran Bupati Padang Lawas dan protokol kesehatan.

“Harus kita patuhi bersama. Mahasiswa STAIBR wajib memakai masker, cuci tangan sebelum masuk ruangan kampus dan tetap menerapkan sosial distancing”, katanya.

Sementara itu Ketua  Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH)  Padang Lawas Sahala Pohan, juga membenarkan kegiatan tersebut, yaitu melaksanakan kegiatan sosial sebagaimana salah satu surat edaran kampus”,  yang kita lakukan tersebut yakni,  pembagian masker kepada Mahasiswa/i Sekolah Tinggi Agama Islam Barumun Raya (STAIBR) Sibuhuan, tentunya kegiatan ini dilakukan adalah bentuk upaya kita untuk memutus mata rantai penyebaran covid19″, ucap Ketua (A.Salam Siregar))

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 131 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

SMKN I Batahan di Desa Banjar Aur Kabupaten Mandailing Natal Diresmikan

11 Juli 2024 - 00:59

Santri Angkatan Pertama Ponpes Al-Falah Lulus UMPTKIN di UIN Fatmawati Bengkulu

9 Juli 2024 - 04:44

SMAN I Batahan Serahkan Rapor dan Beri Penghargaan Peserta Didik Berprestasi

23 Juni 2024 - 15:11

Umumkan Kelulusan, SDN 357 Natal Kembalikan 83 Siswa Siswi Ke Orang Tua

10 Juni 2024 - 21:16

Pelepasan Siswa-siswi SMPN 1 Sinunukan Kelas IX Angkatan Ke-43 TP. 2023-2024

10 Juni 2024 - 19:45

Pelepasan Siswa Kelasa 9, Kasek SMPN. 2 Siabu Cerita Kenangan Masa Menuntut Ilmu

5 Juni 2024 - 19:06

Trending di Pendidikan