Desa Kita

BLT DD Tahap II Desa Rantobi Telah Dibagikan Dengan Lancar dan Kondusif

Madinapos.com – Batang Natal.

Kecamatan Batang Natal Desa Rantobi telah Melaksanakan Pembagian BLT DD Tahap II dimulai Pukul 14 Wib sampe 16.00 wib di dilapangan depan Rumah Kepala Desa, Kecamatan Batang Natal, Kabupaten Mandailing Natal. Jum’at (03/07/2020)

Acara ini turut dihadiri oleh utusan dari Kantor Kecamatan Batang Natal, Kepala Desa Hendra dan Jajarannya, BPD, Kepolisian dan Babinsa, Pendamping Desa, Tokoh Agama, Adat dan Mahasiswa yang KKN daring Covid-19 selama 1 Bulan di Desa Rantobi dari Universitas Negeri Padang.

Dalam Acara tersebut dibuka oleh Kepala Desa dan bergantian dengan BPD dan salah satu Tokoh masyarakat Rantobi dalam memberikan arahan kepada Mayarakat Penerima BLT DD.

Hendra sebagai Kepala Desa Rantobi mengatakan kepada wartawan bahwa penerima BLT DD berjumlah 132 KK dengan jumlah uang yang diterima sebesar 600 ribu/KK dan sudah di luar penerima manfaat lainnya.

“Dan saya sebagai Kepala Desa Rantobi sangat berterima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Daerah atas Program ini karna di tengah Ekonomi yang sulit seperti ini apalagi harga bahan-bahan Perkebunan lagi turun,Sangat membantu kebutuhan Masyarakat saya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari”.Tutur Hendra kepala Desa Rantobi”, katanya.

Pantauan Wartawan di lokasi Pembagian BLT DD berjalan Lancar, Aman dan Kondusif sampai acara selesai dan terlihat di wajah Masyarakat Rantobi sangat bahagia menerima uang BLT DD tersebut. (R. Su’aib/Anwar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts