Menu

Mode Gelap

Desa Kita

BLT DD Tahap II Desa Rantobi Telah Dibagikan Dengan Lancar dan Kondusif


					BLT DD Tahap II Desa Rantobi Telah Dibagikan Dengan Lancar dan Kondusif Perbesar

Madinapos.com – Batang Natal.

Kecamatan Batang Natal Desa Rantobi telah Melaksanakan Pembagian BLT DD Tahap II dimulai Pukul 14 Wib sampe 16.00 wib di dilapangan depan Rumah Kepala Desa, Kecamatan Batang Natal, Kabupaten Mandailing Natal. Jum’at (03/07/2020)

Acara ini turut dihadiri oleh utusan dari Kantor Kecamatan Batang Natal, Kepala Desa Hendra dan Jajarannya, BPD, Kepolisian dan Babinsa, Pendamping Desa, Tokoh Agama, Adat dan Mahasiswa yang KKN daring Covid-19 selama 1 Bulan di Desa Rantobi dari Universitas Negeri Padang.

Dalam Acara tersebut dibuka oleh Kepala Desa dan bergantian dengan BPD dan salah satu Tokoh masyarakat Rantobi dalam memberikan arahan kepada Mayarakat Penerima BLT DD.

Hendra sebagai Kepala Desa Rantobi mengatakan kepada wartawan bahwa penerima BLT DD berjumlah 132 KK dengan jumlah uang yang diterima sebesar 600 ribu/KK dan sudah di luar penerima manfaat lainnya.

“Dan saya sebagai Kepala Desa Rantobi sangat berterima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Daerah atas Program ini karna di tengah Ekonomi yang sulit seperti ini apalagi harga bahan-bahan Perkebunan lagi turun,Sangat membantu kebutuhan Masyarakat saya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari”.Tutur Hendra kepala Desa Rantobi”, katanya.

Pantauan Wartawan di lokasi Pembagian BLT DD berjalan Lancar, Aman dan Kondusif sampai acara selesai dan terlihat di wajah Masyarakat Rantobi sangat bahagia menerima uang BLT DD tersebut. (R. Su’aib/Anwar)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 332 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Asosiasi BPD Palas Ucapkan Selamat Sukses Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa

4 Juli 2024 - 14:02

Manfaatkan DD 2024, Rehap Jembatan Gantung Desa Rantobi Hampir Rampung

2 Juli 2024 - 19:54

Laksanakan Apel Pagi, Kades Panggautan Minta Pelayanan Dan Disiplin Harus Ditingkatkan

2 Juli 2024 - 09:11

Pemdes Sale Baru Salurkan BLT – DD Kepada 51 KPM

12 Juni 2024 - 06:31

Dihantam Banjir, Tanggul Irigasi Aek Sibontar Kecamatan Siabu Jebol Lagi

12 Juni 2024 - 04:59

Antisipasi Banjir, Pemdes Ampung Siala Lakukan Pengorekan Parit Jalan

10 Juni 2024 - 20:10

Trending di Desa Kita