Politik

PKB Deklarasikan Sukhairi – Atika (SUKA), Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Madina 2020

Madinapos.com – Panyabungan.

DPC PKB Kabupaten Mandailing Natal (Madina) secara resmi mendeklarasikan Bakal Pasangan Calon H.M Jakfar Sukhairi dan Attika Rasmi Utammi (SUKA) sebagai Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020. Kegiatan Deklarasi yang dilangsungkan di depan Kantor DPC PKB Madina tersebut langsung dibacakan Ketua PKB Madina Khoirul Faslah Siregar.

Kegiatan dekrasi ini turut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, kader dan simpatisan partai PKB Madina dan keluarga besar kedua Bapaslon, Minggu (28/6) siang.

Khoirul Faslah Siregar mengatakan bahwa Partai PKB Mandailing Natal untuk pertama kalinya mengumumkan Bakal Pasangan Calon yang telah memenuhi syarat 20% atau 8 kursi dukungan dari 40 jumlah kursi DPRD Madina,” PKB dengan berkoalisi dengan PKS Resmi mengumumkan Bapaslon Sukairi – Atika (SUKA) ikut dalam kontestasi Pilkada SerentakTahun 2020 ini, untuk selanjutnya kita menghimbau kepada seluruh kader untuk dapat segera bergerak dan memperjuangkannya”, sebutnya.

“Kami berpendapat Pasangan SUKA dapat merebut suara rakyat dalam Pilkada Serentak Tahun 2020 nanti, karena mereka berdua adalah pasangan yang saling melengkapi”, tutupnya.

Atika pada pidato politiknya mengatakan berterimakasih kepada semua pihak yang telah memberinya kesempatan dan merupakan bagian dari perjalanan hidupnya turut mengikuti kontestasi Pilkada Serentak Tahun 2020 ini,” saya tidak akan ragu, saya berjanji tidak akan menyianyiakan kesempatan dan amanah ini dan saya siap berjuang hingga titik darah penghabisan”, ungkapnya.

Selanjutnya Pidato HM Jakfar Sukhairi mengatakan bahwa banyak fitnah atau yang meragukan kami akan tidak mendapatkan dukungan dari Partai PKB,” hari ini semua ditepis ternyata alhamdulillah kita mendapatkan dukungan penuh dari partai yang telah membesarkan saya selama ini “, tuturnya. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts