Berita Daerah

Komisi IV DPRD Mandailing Natal Kunjungi Kecamatan Batahan

Madinapos – Batahan.

Komisi IV DPRD Kabupaten Mandailing Natal mengunjungi Kecamatan Batahan Sabtu (27/6) Pukul 10.00.wib diantaranya Bapak Edi Edwar, Hj. Juwita Asmara, H.Sarkawi Ahmad, H.Maraganti, Hj Leli Hartati, dan Hj.Hidayah Herlina, sementara dua Orang lagi yaitu, Zubaidah dan Nisa’ Sidik terlihat tidak ikut dalam kunjungan ini.

Kunjungan dan silaturahmi ini di adakan dua sesen, pertama pertemuan dengan seluruh Kepala Desa se- Kecamatan Batahan di adakan di aula kantor Camat Batahan.Setelah Tatap Muka, Komisi IV DPRD Kabupaten Mandailing Natal Tinjau Puskesmas serta Realisasi Dana Desa. Hadir dalam acara silaturahmi tersebut Camat Batahan Irsyal Priadi S.STP. beserta staf serta Kepala Desa se Kecamatan Batahan.

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Mandailing Edi Enwar menyatakan bahwa kunjungan ini dalam rangka meninjau pelaksanaan dan penyaluran dana desa, karena hampir seluruh desa di Kabupaten Mandailing Natal punya masalah dalam penyaluran BLT DD, untuk itu kami berkunjung termasuk Kecamatan Batahan.

“Kami sengaja berkunjung, selain untuk bersilaturahmi dengan Pemerintahan Kecamatan juga dengan Pemerintahan Desa se Kecamatan Batahan, kita semua berharap mendapatkan laporan terkait penyaluran BLT DD Terdampak Covid-19 ini”, ungkapnya.

Setelah setelah selesai pemaparan dan tanya jawab, rombongan mengunjungi Puskesmas dan realisasi pelaksanaan Dana Desa di Kecamatan Batahan tersebut.(Topen)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts