Menu

Mode Gelap

Desa Kita

Pemerintahan Desa Simpang Durian Salurkan BLT DD Tahap II


					Pemerintahan Desa Simpang Durian Salurkan BLT DD Tahap II Perbesar

Madinapos.com – Linggabayu.

Pemerintahan Desa Simpang Durian Kecamatan Linggabayu salurkan BLT DD Tahap II untuk 138 Kepala Keluarga yang terkena dampak Pandemi Corona Virus Disease (Covid 19) hari ini Rabu ( 24/6/ 2020) bertempat di Kantor Desa Simpang Durian  Kecamatan Linggabayu.

Turut hadir juga dalam acara penyaluran BLT DD Tahap II ini Muspika Kecamatan Linggabayu Camat Drs, Kamal Khan lubis, Sekcam Zulkipli Kubis, serta Babinsa Serda Kholis Nasution dan dari Bhabinkamtibmas Yusron Pandiangan.

Pantauan media ini, penyerahan bantuan tersebut berjalan dengan baik dan lancar, mengingat banyaknya penerima bantuan BLT DD tersebut orang orang tua atau lansia maka dengan arahan Camat dan Kepala Desa, warga lansia di dahulukan supaya orang orang tua tidak kelelahan karena kelamaan menungu antrian

Penyaluran bantuan BLT DD Tahap II ini penyaluran sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan oleh pihak Kecamatan yaitu hari Rabu Tanggal 24 Juni 2020 pukul 10.00. s/d selesai.

Plt Kades Ainun menyampaikan pembagian BLT tetap dilaksanakan karena masyarakat sangat membutuhkan bantuan ini untuk keperluan sehari hari, untuk sementara waktu karena susahnya perekonomian,” yah BLT ini masih sangat dibutuhkan untuk disalurkan mengingat kondisi perekonomian masyarakat masih berusaha membaik di fase new normal ini, namun masih membutuhkan dukungan pemerintah”, katanya.

Selaku Plt Kades di Desa Simpang Durian ini menyampaikan terimakasih kepada pemerintahan kecamatan dan seluruh Muspika dan tokoh masyarakat yang hadir dan mudah-mudahan semua berjalan lancar,”tak lupa kami sampaikan terimakasih kepada warga khususnya penerima manfaat karena semua berjalan lancar, namun kami tentunya menghimbau agar bantuan ini dapat di pergunakan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan pangan”, tambahnya.(Sakti Lubis)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 93 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Meriahkan Bulan Suci Ramadhan, Pemdes Malintang Jae Gelar Lomba Anak Sholeh

18 Maret 2024 - 04:03

Desa Lubuk Kancah dan Gonting Kerjasama Perbaiki dan Pengerasan Jalan Penghubung

16 Maret 2024 - 20:25

Kades Banjar Aur Utara Tepis Isu Ijasah Palsu Saat Daftar Pilkades 2023

15 Maret 2024 - 13:03

Mediasi Konflik Desa Sopobatu, Camat Panyabungan Minta Kades Dan Perangkat Berdomisili di Desa

11 Maret 2024 - 14:06

Sambut Ramadhan 1445 H, NNB Tangga Bosi 3 Bersih – Bersih Mesjid

10 Maret 2024 - 21:22

Selain Adukan BPD, Warga Juga Keluhkan Kades dan Perangkat Desa Tidak Berdomisili di Sopobatu

9 Maret 2024 - 16:10

Trending di Desa Kita