Sosial

Polsek Kotanopan Salurkan Ratusan Paket Bantuan Beras dari Kapolri Untuk Anak Yatim

Madinapos.com – Kotanopan.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kotanopan mewakili Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi mengelar kegiatan Bakti Sosial dengan menyalurkan ratusan paket beras bantuan dari Kepala Kepolisian RI (Kapolri) untuk anak yatim di Wilayah Kecamatan Kotanopan, Kabupaten Mandailing Natal Prov. Sumatera Utara Senin (14/6).

Kapolsek Kotanopan Akp Indra Sakti Siregar mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Institusi Kepolisian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 diberbagai daerah dan khususnya di Kabupaten Mandailing Natal ini,” Adapun bantuan yang kita serahkan kepada anak yatim di Kecamatan Kotanopan berupa  beras 5 kg sebanyak 262 paket untuk 21 desa”, katanya.

“Semoga kita bisa salurkan hari ini juga semuanya untuk wilayah Kotanopan”, sambungnya saat menyerahkan bantuan di Desa Sayur Maincat yang diterima langsung anak yatim setempat.

Sementara itu Camat Kotanopan Cholil Lubis menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepolisian dan jajarannya yang telah menyalurkan bantuan berupa beras kepada anak yatim di Kecamatan Kotanopan ini.
“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan kebutuhan anak yatim serta menjadi ladang amal yang baik buat kita semua di permulaan fase New Normal Life ini”, katanya.(Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts