Berita Daerah

Forkopimda Madina Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Gelar Rapat Jelang New Normal

Madinapos.com – Panyabungan.

Forkopimda Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal menggelar rapat bersama Tim Gugus Tugas Covid 19 untuk menyikapi segala persoalan yang kemungkinan muncul menuju kondisi new normal pasca situasi pandemi di aula Kantor Bupati Madina Kamis (4/6/2020).

Hadir dalam rapat, Sekretaris Daerag Gozali Pulungan, Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi Sik. Msi, Koramil 13 Panyabungan Kapten inf Ak Harahap, para OPD dan undangan lainnya.

Sekda Madina H Gozali Pulungan menyampaikan bahwa kondisi saat ini kita dihadapi masa New Normal namun sampai sekarang regulasi dari Pemerintah Pusat atau Kemendes masih tetap seperti semula, artinya kita masih tetap dalam situasi pembatasan, sehingga belum bisa berinteraksi dan beraktivitas dengan bebas.

Namun demikian meskipun kita masuk dalam masa new normal atau tatanan yang baru kita harus persiapkan pasilitas atau cipta kondisi, sehingga setelah pasilitas lengkap nanti kita beraktivitas normal seperti biasa baik pendidikan sosial keagamaan maupun pemerintahan.

” Kami berharap kepada seluruh masyarakat agar jangan dulu menganggap kondisi ini normal, ini masih persiapan pra kondisi, jadi kita harus tetap mengikuti protokol kesehatan, yaitu pakai masker, cek suhu badan  pisikal distenting dan rajin cuci tangan dengan sabun dalam beraktivitas dan menunggu ketentuan penerapan new normal ini dari pemerintah”, tutupnya. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts