Politik

Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat Mandailing Julu Dukung Pasangan Dahlan – Aswin di Pilkada Madina 2020

Madinapos.com – Kotanopan.

Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri mendapatkan dukungan dari sejumlah alim ulama dan tokoh masyarakat Mandailing Julu di Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020. Dukungan tersebut disampaikan pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama di Pondok Pudung Tamiang Kecamatan Kotanopan Mandailing Natal Rabu (20/5) malam.

H. Aswin Parinduri pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari ayahanda alim ulama dan tokoh masyarakat se Mandailing Julu,” kiranya dukungan ini menguatkan hati dan menambah energi keyakinan dalam memperjuangkan kemenangan di Pilkada Serentak yang rencananya akan digelar Desember 2020 nanti”, ungkapnya dihadapan Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat yang menghadiri kegiatan tersebut.

Aswin juga mengungkapkan bahwa dukungan atau surat rekomendasi Partai PPP telah mereka terima sebelumnya, artinya itu semakin menguatkan keyakinan publik bahwa tokoh-tokoh alim ulama yang menjadi basis kekuatan partai berlambangkan Ka’bah yang tersebar di seluruh Kabupaten Mandailing Natal ini juga akan bersama mereka.

“Dukungan ayahanda kami alim ulama dan tokoh masyarakat sangat berarti bagi kami dan insyaallah akan dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui kepemimpinan Ulama dan Umaro yang amanah”, katanya.

Setelah mendengarkan beberapa masukan dan nasehat dari ulama dan tokoh masyarakat se Mandailing Julu, Bakal Calon Wakil Bupati H. Aswin Parinduri (dalam gambar mengenakan kemeja koko putih peci hitam) menggelar photo bersama dengan sejumlah alim ulama dan tokoh masyarakat se Mandailing Julu, Kader Partai Golkar dan Kader PPP Kabupaten Mandailing Natal.(Alq)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts