Desa Kita

36 Warga Desa Hutabaringin TB Menerima BLT Dana Desa

Madinapos.com – Panyabungan.

Pemerintahan Desa Hutabaringin TB menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada 36 warga desa yang telah diseleksi dari 135 KK warga Rabu (20/5/ 2020) bertempat di Balai Kantor Desa.Hutabaringin TB  Kecamatan Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal Prov. Sumatera Utara.

Turut hadir pada penyerahan BLT tersebut Kepala Desa Hutabaringin TB, anggota Polsek Kotanopan, Koramil Kotanopan, Ketua BPD dan anggota, Pendamping Desa dan undangan lainnya.

Rahmad Lubis Kepala Desa Hutabaringin TB menuturkan jumlah kepala keluarga yang ada di desa Hutabaringin tb sebanyak 135 kk dan berdasarkan hasil musyawarah dengan mempertimbangkan syarat yang ditentukan diputuskan 36 Warga yang layak menerimanya,” hari ini telah kita serahkan kepada 36 KK yang disaksikan semua pihak atau secara transparan”,ungkapnya.

“Selain itu Kita berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban kebutuhan keluarga penerima manfaat memenuhi kebutuhan pangan dalam menghadapi wabah pandemi Covid-19 ini”, tutupnya.

Salah seorang Penerima Manfaat BLT Dana Desa, Zulfan Efendi mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah melalui Kementerian Desa, Pemkab Madina dan juga Kepala Desa Hutabaringin TB yang telah menyalurkan Bantuan ini,”Dalam kesempatan ini Saya sangat bersyukur dengan adanya bantuan uang chas senilai 600 ribu rupiah ini, uang ini akan saya pergunakan untuk kebutuhan keluarga sehari hari bagi istri dan kedua anak saya”, tutupnya.(Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts