Desa Kita

Penyaluran BLT Desa Sido Makmur Kecamatan Sinunukan Lancar dan Terkendali

Madinapos.com – Sinunukan.

Pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa TA 2020 Desa Sido Makmur Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal Prov. Sumatera Utara Selasa (19/5/20) pagi berjalan dengan lancar dan terkendali. Kegiatan penyaluran tepat sasaran ini diawasi langsung oleh BPD, LPM, Tokoh masyarakat dan Babinsa Koramil 20/Batahan.

Sulprin Pj. Kepala Desa kepada Media ini menyampaikan ada 38 warga Desa Sido Makmur berdasarkan seleksi Pemerintahan Desa, BPD dan LPM yang layak dan patut menerima dengan jumlah nilai 600 ribu per Kepala Keluarga,” mudah-mudahan penyaluran hari ini lancar dan terkendali, semua transparan dan tepat sasaran, silahkan cek langsung pak”, ungkapnya sambil menunjukkan daftar penerima bantuan.

Kegiatan yang juga turut dihadiri Serda Hendra Babinsa Koramil 20 /Batahan diselenggarakan di Balai Desa, dengan tetap prosedur mematuhi Protokol Covid-19, pakai masker dan selalu menjaga jarak,” kami tetap menyampaikan anjuran pemerintah untuk mengikuti protokol kesehatan, artinya kita harus tetap mewaspadai penularan virus ini walapun disaat penyaluran BLT kepada masyarakat”,sebutnya.

Pantauan media ini, pembagian dilakukan dengan memanggil satu per satu peserta dan disaksikan bersama serta. Warga terlihat merasa gembira dan terbantu atas program ini, mimik wajah ibu tua tersebut menunjukkan kegembiraan usai uang 600 ribu itu berada ditangannya . (Herbert)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts