Sosial

UPZ Natal Bagikan Zakat Kepada Mustahak dari Dusun Simpang Bambu

Madinapos.com – Natal.

Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara menyerahkan Zakat kepada Mustahak yang berasal dari Dusun Simpang Bambu Desa Sundutan Tigo di Kantor UPZ Natal Desa Panggautan Selasa (19/05). Bantuan berupa 24 paket sembako diserahkan Ketua UPZ Natal Ali Anapiah didampingi pengurus lainnya.

Berdasarkan keterangan Ketua UPZ Kecamatan Natal, telah dilaksanakan beberapa kali penyerahan zakat kepada masyarakat Kecamatan Natal yang berhak menerima yang bersumber dari zakat yang diserahkan oleh Muzakki kepada UPZ Kecamatan Natal,”kali ini UPZ Natal menyerahkan zakat kepada warga Dusun Simpang Bambu Desa Sundutan Tigo Kecamatan Natal sebanyak 24 Paket dalam bentuk Kebutuhan Pangan yang diterima melalui perwakilan masyarakat Dusun Simpang Bambu Bapak Arpin Lubis”, ungkap Ali Anapiah.

“Insya Allah kami juga akan menyalurkan Sedaqah kepada Anak Yatim Piatu untuk 4 Desa dalam kota Natal pada hari Kamis 21 Mei 2020 sebanyak 61 dan pada hari Jumat 22 Mei 2020 juga akan membagikan zakat kepada saudara/i kita yg berada di 4 Desa dalam Kota Natal meliputi Kelurahan Pasar 1 Natal,  Kelurahan Pasar II Natal,  Desa Pasar III dan Desa Setia Karya Natal sebanyak 205 Paket”, ungkapnya.

Ali Anapiah juga mengharapkan semoga semua dapat berjalan lancar seraya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus UPZ Natal atas pengabdian yang diberikan semoga Allah SWT dapat membalasnya,”mari kita berbuat dan peduli sesama ummat”, tutupnya.

Penyerahan Zakat yang dilaksanakan hari ini turut dihadiri oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Natal Bapak Mangku Aulia Lubis, Ketua UPZ Kecamatan Natal Ali Anapiah (mengenakan kemeja putih) beserta pengurus UPZ Kecamatan Natal (R-040)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts