Berita Daerah

Kapolres Madina Apresiasi Warga Taat Menggunakan Masker, Berikan Tali Asih Untuk Berbuka

Madinapos.com – Panyabungan.

Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi Sik. Msi.  menyampaikan apresiasinya kepada setiap warga di Kota Panyabungan yang mematuhi seluruh anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, diantaranya taat menggunakan masker jika terpaksa keluar rumah. Bentuk apresiasinya tersebut disampaikan dengan memberikan tali asih untuk berbuka kepada setiap warga yang ditemuinya menggunakan masker.

“Kepada beberapa orang warga yang sudah taat menggunakan masker saya apresiasi dengan memberikan tali asih untuk berbuka puasa, hal ini saya lakukan sebagai tanda ucapan terima kasih saya kepada mereka yang sudah taat dengan kebijakan pemerintah ditengah Pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini”, ucapnya kepada media ini Kamis (14/5) siang saat mengunjungi pusat pertokoan dan Pasar Panyabungan dalam rangka bagi-bagi 3000 masker.

Selain itu, sambung Kapolres,  juga menghimbau warga agar banyak berdiam diri dirumah serta, selalu jaga kebersihan dan jaga jarak juga selalu menggunakan masker saat bepergian, agar diri sendiri dan keluarga kita semua terhindar dari penularan Covid-19.

“Harapan kami dari hikmah bulan suci ramadhan serta berkat doa dan ikhtiar kita bersama, semoga penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia, khususnya di Provinsi Sumatera Utara Kabupaten Mandailing Natal semakin membaik dan kita semua terhindar dari penyakit ini”, tutup Kapolres. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts