Berita Daerah

Polres Madina Bersama Mahasiswa STAIN Bagikan Masker dan Takjil Ramadhan

Madinapos.com – Panyabungan.

Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si bersama mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Madina bersinergi melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker dan takjil buka puasa ramadhan  kepada para pengemudi mobil, becak dan kendaraan bermotor yang melintas di depan Mako Polres Madina Senin (4/5) Sore.

Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi Sik. Msi. Menuturkan kegiatan bagi bagi masker dan makanan takjil buka puada ramadhan kepada para pengemudi kendaraan bermotor ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polres Madina dan mahasiswa STAIN Mandailing Natal kepada warga masyarakat khususnya kepada para pengemudi seperti truck dan angkutan umum serta becak bermotor juga sepeda motor yang melintas di depan Mako Polres Madina.

“Bila kita sering beramal dan sedekah, insyaAllah kita akan mendapatkan berkah dari Allah SWT dan semoga kita dijauhkan dari wabah Covid-19 serta masalah dan bencana dalam kehidupan ini” tutur Kapolres Madina sambil memberikan Takjil kepada seorang pengemudi.

Terlihat, puluhan personil Kepolisian berbaur dengan Mahasiswa STAIN Madina membantu membagikan masker kepada setiap pengendara yang melintas dan juga takjil untuk berbuka puasa ramadhan. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts