Berita Daerah

Polres Padangsidimpuan Berbagi Takjil Berbuka Puasa

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini SIK, MH, didampingi Wakapolres Kompol M. Dalimunthe SH, Kasat Binmas AKP S. Arifin Siregar S.H beserta personil Polres Padangsidimpuan turun langsung membagikan takjil berbuka puasa Rabu (29/4) sore yang dilaksanakan di Alaman Bolak depan Pos Kota Polres Padangsidimpuan Prov Sumatera Utara.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini SIK, MH mengatakan
kegiatan yang dilaksanakan ditengah kondisi Pandemi Covid-19 ini bertujuan selain memberikan bantuan kepada masyarakat dalam bentuk takjil berbuka puasa, juga terus menyampaikan kepada setiap warga yang melintas akan pentingnya menjaga kesehatan dan tetap menggunakan masker jika keluar rumah.

“Kepolisian Polres Padangsidimpuan menghimbau kepada masyarakat untuk ambil bagian dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dengan mematuhi himbauan pemerintah untuk berdiam dirumah, namun jika harus keluar selalu tetap menggunakan masker dan selalu mencuci tangan”, ungkapnya.

Adapun takjil berbuka yang dibagikan sebanyak 100 Cup Miehun Goreng, 100 Cup kolak pisang dan 100 nasi bungkus yang dibagikan kepada masyarakat yang melintasi jalan inti Kota Padangsidimpuan tersebut. Sementara warga dan pengguna jalan terlihat menerima pembagian Takjil sekaligus mendapatkan sosialisasi untuk menjaga kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 dan selalu menggunakan masker.

Diakhiri kegiatan Kapolres Padangsidimpuan mengatakan bahwa saat ini sudah menjadi tradisi mudik di saat Hari Raya Idul Fitri, namun dengan adanya pandemi virus ini dan untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, maka pemerintah telah menegaskan agar tidak mudik,” tidak lupa kita sampaikan himbauan pemerintah  ini untuk tidak mudik demi menjaga penyebaran Covid-19 tidak sampai di kampung kita ini”, pungkasnya.(R.Paisal)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts