Menu

Mode Gelap

Sosial

Harlah PMII Psp-Tapsel Ke-60, Lakukan Aksi Sosial Bagikan Handsoap Ke Mesjid


					Harlah PMII Psp-Tapsel Ke-60, Lakukan Aksi Sosial Bagikan Handsoap Ke Mesjid Perbesar

Madinapos.com- Padangsidimpuan.

Masih dalam rangka semangat Hari Lahir  (Harlah) PMII ke 60, PC.PMII Padangsidimpuan-Tapanuli selatan kembali melakukan aksi sosial
Gerakan Rajin Cuci Tangan Melawan Covid-19,  dengan membagikan Handsoap di beberapa Mesjid di Padangsidimpuan, Senin (27/4/2020)

Ketua Cabang Mandataris PC.PMII Psp-Tapsel, Asrullah Ariga Siregar mengatakan aksi ini bertujuan untuk jama’ah Mesjid yang melaksanakan sholat fardu dan tarawih agar mencuci tangan sebelum memasuki mesjid,”  mendukung program pemerintah Kota Padangsidimpuan yang menghimbau jama’ah mesjid sebelum memasuki mesjid harus mencuci tangan dalam menghadapi Covid-19 ini”, katanya.

“Aksi sosial ini berlangsung pada sore hari dengan mengunjungi mesjid yang cenderung memerlukan handsoap, ada beberapa mesjid diantara nya mesjid yang berada di Pudun Jae, Silandit, jalan Kenanga, Tanobato dan Panyanggar, masing” mesjid mendapat 10 botol handsoap yang akan digunakan oleh jama’ah mesjid nantinya”, terangnya.

Asrullah Ariga Siregar mengharapkan kepada jama’ah mesjid untuk saling menjaga satu sama lain di dalam mesjid, sesuai dengan himbauan pemerintah Kota Padangsidimpuan yaitu gunakan Maker pada saat sholat, membawa sejadah masing- masing dari rumah jika ingin melaksanakan sholat berjama’ah di mesjid terkhusus pada saat sholat teraweh.

“Dalam bulan penuh berkah ini, mari kita saling merangkul, saling menjaga, dan tentunya saling berbagi atau bersedekah. Semoga Pandemi ini cepat berlalu,dan tak menjatuhkan banyak korban lagi di Indonesia terkhusus di kota padangsidimpuan kita yang tercinta ini”tutupnya.(*/Andy)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 78 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Sago Nauli Bantu Perbaikan Plafom SDN 356 Sinunukan VI Batahan, Kasek : Terimakasih

21 Juni 2024 - 17:59

Forkopimcam Muarasipongi Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Jompo

7 Juni 2024 - 17:51

Alumni SMAN 1 Panyabungan ’91 Plus CS Kirim Santunan Anak Yatim

7 April 2024 - 15:13

Perantau Asal Sinonoan Santuni 17 Yatim Piatu di Kampung Halaman

5 April 2024 - 22:23

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Huragi, IEA Dan PNNB Berbagi Takjil Ramadhan Kepada Pengguna Jalan

30 Maret 2024 - 22:13

Hari Ke 2 Berbagi Takjil Ramadhan 1445 H, Ketua MPC PP Madina Harapkan Solidaritas Makin Kuat

20 Maret 2024 - 00:24

Trending di Sosial