Berita Daerah

Management Kebun Timur, Plasma PTPN-4 Serta IKBI Salurkan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Madinapos.com – Batahan.

Management Kebun Timur, Plasma PTPN-4 serta IKBI menyerahkan bantuan kepada Masyarakat sekitar terdampak Pandemi Virus Corona Covid 19, pada hari Rabu (22/4/ 2020) lalu bertempat di Kantor Kepala Desa Batu Sondat Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara.

Hadir dalam acara Penyerahan Bantuan Sembako tersebut diantaranya Manager Kebun Timur Muzadi,SP, Kepala Desa Batu Sondat Zulfikar Nasution, Kadus se-Batu Sondat, Babinsa Wilayah Batahan, Karpim Kebun Timur dan Plasma serta IKBI.

Manager Kebun Timur Muzani,SP dalam sambutanya menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan komitmen dari Management  Kebun Timur, Plasma serta IKBI untuk mencegah Penyebaran dan Penularan Pandemi Virus Corona Covid 19 di Wilayah Kecamatan Batahan,” Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat Desa Batu Sondat di masa Pandemi Corona Virus Covid 19 ini, serta selalu menjaga Kesehatan agar terhindar dari Pandemi ini”, ungkapnya.

Menurut Asisten SDM Kebun Timur PTPN4 M.Yavad Vashogi bahwa bantuan ini sudah lama di rencanakan sebelumnya namun baru sekarang terlaksana. disamping itu juga memberikan paket berupa makanan dan minuman untuk petugas Posko Pencegahan dan Penanganan Pandemi Corona Virus Covid 19 di Perbatasan Prov. Sumut – Sumbar.

“Kita juga menyampaikan paket makanan dan minum untuk membantu rekan – rekan relawan yang bertugas diperbatasan Prov. Sumut – Sumbar dan semoga dapat menambah semangat kerja mereka”, imbuh Asisten SDM Kebun Timur.

M.Yavad Vashogi juga menambahkan bahwa Penyerahan Sembako langsung kepada Masyarakat Desa Batu Sondat sebanyak 150 Paket, kegiatan ini tetap mentaati prosedur pencegahan Pandemi Virus Carona Covid 19.

Sementara itu, Zulfikar Nasution Kepala Desa Batu Sondat mengucapkan terima kasih banyak kepada Menajemen Kebun Timur,  Kebun Plasma PTPN4 serta IKBI yang turut serta meringankan beban Masyarakat Desa Batu Sondat selama masa pandemi Virus Corona Covid 19,”Kami berharap semoga tetap terjalin hubungan yang lebih baik di masa – masa yang akan datang”, harapnya. ( Topen ).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts