Sosial

DPP IMATABAGSEL Bagikan Sembako Wilayah Tapanuli Selatan dan Padangsidimpuan

Madinapos.com – Tapsel.

Usai menghadiri launching program Marpege-pege Peduli Kemanusiaan Polres Tapanuli Selatan, DPP IMATABAGSEL (Ikatan Mahasiswa Tapanuli Bagian Selatan) membantu masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan dan Kota Padangsidimpuan dengan memberi Sembako kepada 120 Rumah Tangga yang terdampak masalah ekonomi dari situasi Covid 19.

Penyaluram Sembako Selasa (21/04/2020) merupakan hasil Open Donasi DPP IMATABAGSEL sejak tanggal 10 April s/d 19 April 2020.

Ketua Umum DPP IMA TABAGSEL Handika Perkasa Sinaga mengatakan
hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid19, dimana diketahui dalam memutus peredaran wabah Corona. Masyarakat diharapkan agar tetap dirumah namun, banyak dari masyarakat keluar rumah  karena alasan ekonomi.

“Jadi, DPP IMATABAGSEL memiliki inisiatif membantu dari sebagian kecil masyarakat tersebut agar dapat bertahan dirumah. Yaitu dengan memenuhi kebutuhan pokok pangan”, ungkapnya.

Bantuan ini disalurkan kepada mereka yang di survey oleh kawan kawan DPP IMA TABAGSEL supaya hal ini benar benar sampai kepada mereka yang sangat membutuhan tali asih agar dapat bertahan di rumah, seperti mereka pekerja buruh harian yang tidak bisa bekerja dan tidak ada pemasukan selama pandemic covid19 ini.

Handika Perkasa Sinaga mengucapkan terimakasih mewakili Keluarga DPP IMA TABAGSEL, kepada orang orang baik yang mempercayakan penyaluran bantuan kemanusiaan lewat IMA TABAGSEL supaya sampai ketangan masyarakat”, Harapannya, hal yang dilakukan DPP IMATABAGSEL ini dapat membantu masyarakat dan Pemerintah dalam melawan Covid19″, tutupnya.( R.Paisal).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts