Sosial

MPC Pemuda Pancasila Madina Gelar Pembagian Sembako, Masker, Handsanitizer dan Penyemprotan Disinfectant

Madinapos.com – Panyabungan.

Majelis Pimpinan Cabang (MPC)  Pemuda Pancasila Kabupaten Mandailing Natal Prov.Sumatera Utara melaksanakan penyemprotan Desinfektan, pembagian 1000 Masker, pembagian Handsanitizer dan Pembagian sembako yang dilangsungkan di Panyabungan Kamis (16/05). Kegiatan penyemprotan Desinfektan dilakukan di sepanjang jalan lintas Timur Ladang sari, Huta Siantar, desa Pagaran, desa Salambue, Jln Bermula, Jln Abri, Gunung Tua.

Syahriwan (Kocu) Ketua MPC PP Madina mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mencegah COVID19, serta membantu kaum fakir miskin dengan memberikan sembako untuk kebutuhan sehari-hari karena warga disuruh berdiam dirumah oleh pemerintah,” maka MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Madina harus ambil bagian dalam membantu masyarakat menghadapi situasi ini, diantaranya dengan pembagian sembako”, katanya.

Lebih lanjut Kocu mengatakan kegiatan juga dilaksanakan pembagian Handsanitizer kepada beberapa Mesjid guna memutus rantai virus COVID19,” untuk itu mari kita sama-sama memakmurkan Mesjid dan berdoa semoga virus COVID19 segera berakhir dari Bumi Gordang Sambilan yang kita cintai ini”, ungkap Kocu.

Kocu juga mengingatkan agar Pemerintah Daerah dalam hal ini harus bekerja semaksimal mungkin dalam menghadapai wabah COVID19, dan jangan pernah berfikir untuk mencari keuntungan atau melakukan pembengkakan anggaran atau harga dalam pembelian APK dan APD,”  kami siap untuk melakukan perlawanan”, kata kocu dengan tegas.

Disamping itu Kocu menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada rekan juang di MPC Pemuda Pancasila Madina karena  kegiatan ini sukses berkat kerjasama dan semangat rekan juang yaitu Al-Hasan Nst selaku Kordinator dengan Anggotanya Syamsul, Abdi Paruntungan dan Magrifatulloh dan kegiatan ini sangat berterima bagi masyarakat.(Alq)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts