Berita Daerah

Peduli Berbagi, Zubaedah Nasution Bantu Warga Terdampak Ekonomi di Desa Sinonoan dan Ael Mual

Madinapos.com – Siabu.

Sebagai dampak penerapan sosial distancing protokol kesehatan dalam menghempang penyebaran Covid-19 yang diterapkan salah satunya telah menurunkan kondisi perekonomian warga yang bergantung dari penghasilan pekerjaan harian. Untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini,  maka kondisi ini tentunya tidak boleh menjadi beban warga tersebut semata, namun semua kita dalam situasi ini harus turun tangan membantu, menggerakkan siapapun dan organisasi manapun lebih peduli untuk berbagi dengan masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Zubaedah Nasution Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal dari Fraksi Golkar Selasa (14/4) saat mendampingi menyerahkan bantuan 10 Kg. beras kepada warga Desa Sinonoan dan Ael Mual Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal dan sedikit dana untuk warga penderita stunting. Bantuan tersebut langsung diserahkan Politisi Partai Golkar Madina ini kepada beberapa warga yang dinilai berhak dengan dibantu tokoh masyarakat setempat.

Zubaedah juga mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya merupakan bagian dari Aksi Gerakan Golkar Peduli Lawan Covid-19 yang dilaksanakan secara Nasional hingga tingkat daerah,” beragam kegiatan telah dilakukan oleh Partai Golkar Madina, mulai dari penyemprotan disinfectantfasilitas umum dan pemukiman, pembagian APD bagi petugas kesehatan dan pembagian sembako bagi warga terdampak ekonomi”, ungkapnya.

“Melalui kegiatan ini juga saya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam memerangi Covid-19 ini, seperti mengurangi aktifitas keluar rumah, menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta selalu menggunakan masker dan membersihkan tangan setelah beraktivitas”, katanya.

Zubaedah Nasution (dalam photo mengenakan jibab muda dan berkacamata) berharap bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang telah menerimanya sehingga secara bersama-sama dapat melewati kondisi ancaman penyebaran Covid-19 ini baik dar sisi kesehatan dan perekonomian.(Anan)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts