Peristiwa

Listrik Sering Padam, Warga Natal Sesalkan PLN dan Anggap Kurang Profesional

Madinapos.com – Natal.

Semenjak Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo mengumumkan Gratis Listrik Bagi Pelanggan 450V dan diskon 50% Bagi Pelanggan 900 V yang merupakan kompensasi dampak Covid-19, justru aliran listrik untuk wilayah Kecamatan Natal sering hidup mati. Bahkan warga sering mengungkapkan kekesalannya melalui akun jejaring sosial facebook yang mengeluhkan ketidak profesionalan PLN dalam mengelola listrik khususnya untuk wilayah Natal Kabupaten Mandailing Natal.

Hari salah seorang warga Natal diantaranya mengatakan aliran listrik belakangan ini sering hidup mati, pasalnya pemadaman listrik yang kerap terjadi tidak ada pemberitahuan resmi dari pihak PLN Unit Natal yang sampai kepada warga hingga banyak warga merasa kecewa,” kekecewaan hanya bisa diungkapkan melalui jejaringan media sosial seperti Facebook dan Whatsapp, bukanya hanya sering padam daya listrik juga sangat rendah hanya dikisaran 100 Voltase”, katanya Kamis (9/4) malam.

“Saya tentunya sangat kecewa dengan kondisi arus listrik PLN di Natal saat ini, bukan hanya sering padam daya nya juga sangat rendah dan banyangkan saja dengan daya hanya dikisaran 100v bisa apa? Mau hidupkan kipas angin saja pun tak sanggup” Ucap Hari dengan agak kesal

Hal yang sama juga di ungkapkan oleh Adnan, selain itu banyak juga warga yang menyebutkan kekecawaannya melalui media sosial seperti yang diungkapkan oleh pemilik akun Facebook S.Hariyadi melalui statusnya “Wahai tuan PLN ndak siang ndak malam kok selalu padam..Apa karena mode gratis y???” tulisnya melaui status FB

Media ini juga sudah berupaya menghubungi manajemen pihak PLN Natal namun hingga berita ini ditayangkan pihak PLN tidak dapat dihubungi. Tentunya media ini juga sangat berharap adanya klarifikasi sehingga persoalan ini dapat pahami dengan baik oleh pembaca media ini.(R-040)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts