Desa Kita

Lawan Corona, Pemdes Pasar Baru Malintang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Pemerintah Desa Pasar Baru Malintang, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan. Jum’at ,(03/04/2020). Dari hasil liputan awak media kegiatan penyemprotan ini Dimulai dari Pukul 08.00 Wib selesai pada pukul 11.30 Wib.

Tampak hadir Kepala Desa Pasar Baru Malintang Bahri Efendi bersama Aparatur, Ketua BPD Pasar Baru Malintang Muhammad Indra beserta jajarannya, Bhabinkamtibmas Bukit Malintang Aiptu El – Husein, Koramil 12/Siabu Babinsa Pelda S.Panjaitan, Koptu Viktor Aritonang, dan Koptu Pajar Nasution.

Kepala Desa Pasar Baru Malintang Bahri Efendi (Kiang) saat di wawancara awak media mengatakan Tujuan penyemprotan disinfektan ini kita lakukan untuk mencegah penularan dan penyebaran Virus Corona (Covid 19) di wilayah Sektor Desa Pasar Baru Malintang.

“Adapun area yang disemprot yaitu tempat – tempat yang biasa di kunjungi orang banyak seperti Masjid Jami’ As- Shafaa, Kamar Mandi/ Wc Umum, Warung Kopi, Pasar Tumpah, Dan lingkungan perumahan warga”, kata Kiang.

Selanjutnya, Segenap Pemerintah Desa Pasar Baru Malintang dengan ini menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Pasar Baru Malintang, mari kita patuhi Maklumat Kepolisian Republik Indonesia yang telah di sebarkan dan jika ada keluarga yang datang dari perantauan maka wajib melapor kepada Pemerintah Desa, guna untuk mencegah penularan dan penyebaran Virus Corona ini,” marilah kita bekerja sama – sama untuk melawan Virus Corona (Covid 19) ini, Karna kita tidak menginginkan Virus Corona ini masuk ke wilayah Pasar Baru Malintang ini”,Harap Kiang

Dari awal hingga selesai Pelaksanaan Penyemprotan disinfektan berjalan dengan aman, dan sesuai dengan yang di harapkan. (R- Anwar Nst)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts