Berita Daerah

Syahrul : Semoga Indonesia Segera Terbebas dari Covid-19

Madinapos.com – Tapsel.

Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M. Pasaribu, SH secara resmi melepas Mobil Damkar yang dipergunakan Tim Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Corona Virus Disease (Covid-19) untuk menyemprotan masal disinfectant diseluruh Kabupaten Tapanuli Selatan. Ini merupakan amanat Kapolri untuk melakuan penyemprotan masal secara serentak di seluruh Indonesia.

Pelepasan dilaksanakan dihalaman Mapolres Tapsel Selasa (31/3) dengan didampingi Dandim0212/TS, Kapolres Tapanuli Selatan, Danyon C Brimobdasu, Sekda, Waka Polres, Pimpinan OPDse Kabupaten Tapanuli Selatan.

Dalam sambutannya Bupati Tapsel mengatakan harapannya semua pihak harus bekerjasama mengatasi  penyebaran Covid-19 ini,” saya berharap Kabupaten Tapanuli Selatan dan seluruh wilayah Indonesia segera terbebas dari Corona Virus Desease (Covid-19), jika kita bersama maka kita bisa”, ungkap Syahrul.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan 0enyemprotan disinfectant dan penyuluhan yang dilaksanakan secara masal oleh unsur Aparatur Desa, Kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Camat serta Danramil, Kapolsek dan diadakan sosialisasi bahaya Covid-19.

Kegiatan penyemprotan dilaksanakan di 3 Zona yaitu Kecamatan Batang Angkola, Sipirok, Batangtoru, disamping BPBD Tapsel, Unsur Kodim 0212/TS, Polres, Dinas Kesehatan, Perhubungan, Satpol PP, dengan menggunakan Damkar dan Bara Kuda Batalyon Brimob C.

Selanjutnya, Bupati juga menyampaikan doa agar semua pejuang kemanusiaan di seluruh Indonesia yang sedang melaksanakan tugas dilindungi dan diberi kekuatan dalam melaksanakan dan menjadi amal ibadah.

Syahrul juga mengharapkan agar masyarakat dapat menghindari keramaian, mematuhi penerapan social distancing, dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.(Sayuti)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts