Menu

Mode Gelap

Politik

Partai Golkar Dukung Pasangan Dahlan – Aswin di Pilkada Serentak 2020 Kabupaten Mandailing Natal 


					Partai Golkar Dukung Pasangan Dahlan – Aswin di Pilkada Serentak 2020 Kabupaten Mandailing Natal  Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

DPD Partai Golkar Kabupaten Madailing Natal menggelar Konpres terkait menyampaikan rekomendasi DPP Partai Golkar kepada pasangan Drs. Dahlan Hasan Nasution dan Aswin Parinduri sebagai Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal pada Pilkada Serentak Tahun 2020 yang dilangsungkan di D’San Hotel Dalan Lidang Panyabungan, Senin (23/3)

Acara konpres yang dihadiri Fungsionaris Partai Partai Golkar Madina,  Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar dihadiri Bapaslon Drs. Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri, sejumlah Fungsionaris Partai Golkar Madina dan wartawan di Kabupaten Mandailing Natal.

Dipandu Erwin Nasution, konpres berlangsung hangat dan sejumlah awak media duberi kesempatan untuk bertanya jawab seputaran alasan Partai Golkar menjatuhkan pilihan hingga persolaan alasan pilihan Drs. Dahlan Hasan Nasution yang juga merupakan petahana ini untuk menjatuhkan pilihan kepada H. Aswin Parinduri yang merupakan Ketua Partai Golkar Madina dan juga cukup dikenal sebagai salah seorang pengusaha konstruksi nasional di Mandailing Natal.

Menjawab pertanyaan media tentang partai pengusung lainnya, sehingga terpenuhi jumlah kursi perwakilan di DPRD Madina sebaaimana dipersyaratkan 8 kursi, Bapaslon Dahlan mengatakan bahwa saat ini masih dilakukan penjajakan dengan sejumlah partai politik sehingga jumlah kuota kursi terpenuhi.” kita masih terus melakukan penjajakan dengan sejumlah partai politik pemilik mandat kursi di DPRD Madina, insyaallah setelah dukungan Partai Golkar ini maka akan disusul beberapa partai lainnya”, ungkap Dahlan.

Setelah acara tanya jawab, DPD Partai Golkar Madina menyerahkan surat DPP Partai Golkar kepada Bapaslon Drs. Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri. (Syahren/Alq)

Facebook Comments Box
loading...
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Ucapkan Belasungkawa, Kapolsek Batang Natal Serahkan Bantuan Untuk Keluarga Alm. Arhan

23 Januari 2022 - 14:40

Sukheri Berharap Muscab PKB Madina Lahirkan Putusan Cerdas

19 Januari 2022 - 17:48

Muharuddin Umpan Serap Aspirasi Warga Kubangan Tompek Batahan

21 Desember 2021 - 19:21

Zubaidah Nasution Reses Di Hutabargot Lombang

20 Desember 2021 - 19:13

Partai Nasdem Palas Adakan Rapat Konsolidasi dan Feripikasi Internal

29 November 2021 - 07:36

Ketua DPW PAN Sumut : Tangan Dingin Sahrun Hasibuan Bawa Partai PAN Raih 4 Kursi di DPRD Palas

19 November 2021 - 08:47

Trending di Politik